Heboh Pengendara Motor Hajar Polisi Dengan Helm

Setelah beberapa bulan yang lalu media sosial di hebohkan dengan kemunculan vidio seorang polisi yang menilang pengemudi mobil namun tidak bisa menunjukan surat razia, hingga akhirnya membuat polisi tersebut malu dan tidak jadi menilang sang pengemudi mobil teresebut. Kini media sosial kembali di hebohkan, lagi-lagi masih tentang razia polisi, namun bukan karena polisi yang tidak bisa menunjukan surat razia, namun karena ada pengendara motor yang mengamuk dan menghajar polisi menggunakan helm.

Seorang pengendara motor tiba-tiba mengamuk dan mencoba untuk menghajar polisi ketika dirinya tertangkap razia kepolisian. Pria tersebut langsung melampiaskan amarahnya kepada polisi yang merazianya dengan mencoba memukul menggunakan helm yang dia kenakan.

Kejadian super nekat yang dilakukan pengendara motor ini terekam oleh warga dan di unggah di dalam berbagai situs. Pengendara motor tersebut sepertinya sangat kesal ketika ditilang polisi sehingga tidak memperdulikan aksi nekatnya tersebut dilakukan di depan banyak orang.

Heboh Pengendara Motor Hajar Polisi Dengan Helm

Meskipun berniat untuk menghajar polisi yang menangkapnya tersebut, namun aksi nekat pengendara motor ini berhasil di gagalkan. Hal ini karena di halangi oleh warga dan petugas kepolisian lainnya. Meskipun demikian perang adu mulutpun tak terelakan.

Kejadian nekat ini diperkirakan terjadi di Medan, Sumatra Utara. Dengan adanya tindakan tersebut, petugas kepolisian harus lebih tegas dalam menindak pengendara yang tidak tertip lalu lintas, namun petugas juga tidak boleh semena-menema menilang pengendara dengan mencari-cari kesalahan pengendara, Sebagai petugas kepolisan harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan menggunakan wewenang dan tugas dengan benar dan tanggung jawab. Dan sebagai pengendara kita juga harus menaati peraturan lalu lintas, selain untuk keselamatan diri sendiri juga untuk keselamatan orang lain. Jika memang menyalahi aturan kita harus mengakuinya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef