Heboh Anak Ini Memiliki Ekor Dan Dipercaya Titisan Hanuman

Di dunia ini banyak orang yang terlahir dengan berbagai keunikan dan keanehan. Begitu juga dengan anak laki berusia 14 tahun yang bernama Arshid Ali Khan. Sepintas Arshid tak ada bedanya dengan anak sebayanya, namun yang membuatnya unik adalah dia memiliki ekor di pinggangnya. Orang-orang menganggap jika Arshid adalah titisan Hanuman.

Arshid yang merupakan warga negara India ini dipercaya sebagai titisan Hanuman oleh para penganut ajaran Hindu di India. Bahkan banyak jama'ah hindu yang memberikan uang dan hadiah kepada Arshid ketika bertemunya dengannya. Mereka mengharap keberkahan dari Arhid yang dianggap sebagai titisan Hanuman.

Walaupun demikian, dalam ilmu medis dijelaskan jika Arshid menderita kelaian yang disebut Club Food. Club Food sendiri adalah salah satu kelainan yang menyebabkan lemahnya organ tubuh bagian bawah. Tim medis mengatakan jika kelainan ini bisa terjadi pada 1 dari 1000 kelahiran.

Heboh Anak Ini Memiliki Ekor Dan Dipercaya Titisan Hanuman

Karena dianggap sebagai titisan Hanuman, Arshid kerap disembah oleh para jama'ah di kuil dekat tempat tinggalnya. Bagi Arshid dan keluarganya, hal ini sangat melelahkan dan memberatkan. Arshid sendiri berencana untuk mengoperas ekornya tersebut, namun masyarakat melarangnya dan memintanya untuk membiarkan ekornya tersebut tumbuh.

Namun akhirnya ada seorang dokter dari rumah sakit Fortos Mohali daerah Punjab menyarankan kepada Arshid untuk melakukan operasi. Jika tidak di operasi hal tersebut dapat membahayakan kesehatannya di masa yang akan datang. Tim dokter akan melakukan operasi tanpa memungut biaya apapun dari keluarg Arshid. 

Bagi keluarga Arshid tentu hal ini sangatlah membahagiakan. "Kami sangat bersyukur dan sangat bahagia karena tim dokter telah melakukan operasi pada Arshid serta membantu menghilangkan ekornya" Kata Kakek Arshid.

Operasi Arshid sendiri memakan waktu selama 7 jam, dia ditemani oleh kakek dan kerabatnya. Ayahnya telah meninggal dunia pada tahun 2004, sedangkan ibunya meninggalkannya untuk menikah lagi.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef