Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Kencan Pertama

Kencan pertama bukanlah hal yang mudah bagi sebagian besar orang. Dalam kencan pertama, anda harus bisa memberikan kesan terbaik agar teman kencan anda merasa nyaman berkencan dengan anda. Oleh sebab itu banyak hal yang harus dipertimbangkan saat melakukan kencan pertama tidak terkecuali bagi pria.

Dalam melakukan kencan pertama, anda tidak boleh melakukan kesalahan-kesalah fatal. Hal ini dikarenakan kencan pertama sangat sakral dan akan sangat berpengaruh terhadap hubungan anda dan teman kencan anda kedepannya, apakah akan berlanjut atau sampai pada kencan pertama saja.

Walaupun kaum pria memang cenderung terlihat cuek dan sok cool saat kencan pertama. Namun tahukah anda jika ternyata adaa beberap hal yang dipikirkan pria saat kencan pertama, hal tersebut yang sering membuat pria tidak tenang dalam melakukan kencan pertama. Penarasan hal apasajakah yang dipikirkan pria saat kencan pertama. Berikut 6 hal yang dipikirkan pria saat kencan pertama.
Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Kencan Pertama

1. Dia suka atau tidak

Hal yang pertama dipikirkan pria saat kencan pertama adalah teman kencannya suka tidak dengan dia dan dengan kencan pertamannya tersebut. Perasaan ini sering membuat sang pria tidak pertaya diri. Perasaan jangan-jangan dia bosan, dia tidak suka selalu menghantui perasan pria saat si wanita diam, walaupun hanya sejenak. Sebenarnya, sebagai pria anda tidak perlu perperasan tidak percaya diri terlebih dulu, hal tersebut padahal si wanita sedang menunggu topik pembicaraan berikutnya dari sang pria. 

2. Apakah saya sudah tampan

Pria selalu berfikir apakah saya sudah tampan ketika kencan pertamanya. Hal ini dikarenakan kencan pertama adalah hal yang sangat penting untuk mempromosikan dirinya pada teman kencannya. Bahkan tidak jarang banyak pria yang membeli baju baru hanya demi kencan pertamanya. Ada perasaan takut jika teman kencannya tidak menyukainya karena dirinya kurang tampan.

3. Apa dia menyukai apa yang aku suka

Kencan pertama merupakan tahap pengenalan dan penjajakan untuk mencari tahu kesamaan seperti hobi, kesukaan, makanan favorit, tempat favorit dan lain sebagainya. Pria akan menyanakan tentang hoby atau si wanita dan berusaha menyamakannya untuk memberikan efek ketertarikan.  Hal ini dikarenakan wanita lebih nyaman bila berada didekat pria yang memiliki banyak kesamaan dengan dirinya. Nahh pria selalu mencoba untuk menyamakan dirinya dengan sang wanita.

4. Berapa uang yang harus saya keluarkan

Dalam kencan pertama, pria akan sedikit perhitungan. Mereka tidak akan memberikan banyak hal kepada wanita yang belum pasti akan menjadi miliknya kelak. Bukan berarti tidak ingin keluar lebih, namun perhitungan disini ada nilai spekulasi. Sehingga banyak pria yang mengajak wanita untuk makan di tempat dengan tarif sedang.

5. Maukah dia pergi kencan lagi bersamaku

Saat kencan pertama hampir berakhir, pria juga akan berfikir maukan dia pergi kencan lagi bersamaku. Bertanyaan tersebut akan terus menggantung di benak pria hingga tiba waktunya dia berpisah di kencan pertamanya. 

6. Apakah dia suka pria perokok

Khusus bagi pria perpokok, pertanyaan apakah dia suka dengan pria perokok akan selalu menghantui pikirannya. Hal ini tentu wajar, karena kebanyakan wanita yang tidak suka dengan pria perokok akan langsung ditinggalkannya atau tidak mau diajak kencan ke dua, ketiga dan selanjutnya. Bahkan ada juga pria yang rela berhenti merokok demi wanita yang sudah terlanjur dicintainya.

Demikianlah hal yang dipikirkan pria saat kencan pertama. Bagaimana menurut sabahat? Pasti sahabat juga memikirkan hal tersebut saat kencan pertama. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef