Cara Awet Muda Dengan Masker Nanas Dan Madu

Semua orang pasti ingin memiliki kulit yang cantik dan awet muda, terutama bagi kaum wanita. Wanita selalu ingin tampil cantik meskipun usia sudah tidak muda lagi, oleh sebab itu banyak ritual yang dilakukan para wanita untuk mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda.

Untuk mendapatkan kulit cantik awet muda seperti yang di impikan, tidak sedikit wanita yang mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan di salon atau untuk membeli produk kecantikan yang sebenarnya tidak bagus untuk kesehatan kulit. 

Untuk mendapatkan kulit cantik dan awet muda sebenarnya ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai masker. Dengan bahan-bahan alami tersebut anda tidak perlu mengeuarkan banyak biaya dan yang pasti tak ada resiko terhadap kesehatan kulit anda di kemudian hari. 
Cara Awet Muda Dengan Masker Nanas Dan Madu

Jika biasanya orang melakukan perawatan kulit dengan menggunakan buah bengkoang, pepaya, pisang, tomat, alpukat, nah kali ini kita akan mengenalkan bahan alami lainnya yang tak kalah ampuhnya dengan bahan-bahan alami tersebut, yakni buah nanas. Buah nanas mengandung vitamin C dan A serta nutrisi lain termasuk antioksidan. Mungkin banyak yang tidak tahu jika nutrisi yang terkandung dalam buah nanas dapat mengatasi masalah jerawat, komedo, bahkan dari kanker kulit.

Untuk membuat masker wajah dari buah nanas cukup mudah. Anda siapkan buah nanas kemudian anda buang kulitnya, ambil dagingnya saja. Anda haluskan menggunakan blender hingga halus, tambahkan 2-3 sendok madu, campurkan hingga merata, maskerpun siap untuk anda aplikasikan ke kulit wajah anda.

Oleskan masker nanas dan madu tersebut ke kulit wajah anda secara merata. Diamkan selama 25 menit lalu kemudian anda basuh dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin 2 kali dalam seminggu, maka anda akan mendapatkan kulit cantik, bersih dan awet muda seperti yang anda impikan. Komedo dan jerawatpun tidak akan pernah muncul.

Demikianlah cara awet muda dengan masker nanas dan madu. Meskipun cara diatas sangat baik, namun jika anda merasa kulit anda iritasi baiknya anda hentikan perawatan tersebut. Semoga informasi diatas bermnafaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef