Cara Ampuh Atasi Flu Dengan Bawang Putih

Flu merupakan penyakit yang cukup mengganggu. Flu walaupun bukan termasuk dari penyakit yang berbahaya, namun flu dapat mengganggu aktifitas kita. Walaupun sudah banyak obat yang dapat mengatasi penyakit flu, namun anda perlu mencoba cara yang satu ini, yaitu meredakan flu hanya dengan bawang putih.

Banyak orang yang mungkin tidak tahu jika bawang putih yang selama ini kita kenal sebagai bumbu dapur tersebut dapat digunakan sebagai cara ampuh untuk mengatasi penyakit flu. Bawang putih dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan juga memiliki sifat anti bakteri juga antioksidan. Karena hal tersebut bawang putih mampu melawan pilek, batuk, flu, dan sesak nafas.

Dalam hal ini kami akan memberikan cara mengatasi flu dengan menggunakan bawang putih. Berikut caranya
Cara Ampuh Atasi Flu Dengan Bawang Putih

- Cara pertama, Cincang 3-4 siung bawang putih dan hisap selama 15 menit selama 3-4 jam

- Cara kedua, anda haluskan 3-4 siung bawang putih, diamkan sebentar,  campurkan dengan madu dan minyak zaitun kemudian anda konsumsi ramuan tersebut 3 kali dalam sehari.

- Cara ketiga, Masukan 3-4 siung bawang putih yang sudah anda cincang ke dalam segelas air putih aduk hingga rata dan minum air tersebut setiap hari hingga flu sembuh.

- Cara keempat, Masukan bawang putih yang telah anda kupas kedalam botol, kemudian anda tambahkan madu dan simpat botol tersebut selama seminggu atau bisa anda gunakan ketika anda terserang penyakit flu atau pilek dengan cara mengunyah bawang putih tersebut.

- Cara kelima, Potong bawang putih sesuai selera, dan siapkan jus jeruk. Anda kunyah bawang putih tersebut kemudian anda berkumur menggunakan jus jeruk.

-Cara keenam, Campurkan bawang putih, tomat, kemangi, dan garam menjadi satu, dan minumlah campuran tersebut ketika anda terserang penyakit flu.

Demikianlah cara ampuh mengatasi flu dengan bawang putih, walaupun aga rumit, namun cara tersebut sangat ampuh dan sudah terbukti. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef