Alasan Kenapa Cewe kepincut Bad Boy

Sudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan cewe lebih suka atau lebih kepincut bad boy dibandingkan dengan cowo yang baik. Padahal mereka para cewe tahu jika cowo bad boy memiliki reputasi buruk, mereka juga tahu jika mereka bisa di perlakukan tidak baik, nakal, liar, dan sering disakiti. Namun yang jadi pertanyaan, kenapa kebanyakan cewe lebih kepincut bad boy ketimbang cowo baik?

Bagi cewe, bisa menaklukan cowo bad boy adalah suatu kebanggaan tersendiri. Mereka akan bangga jika bisa berpacaran dengan cowo bad boy, dalam hati mereka, mereka ingin mencoba merubah kepribadian buruk cowo bad boy menjadi lebih baik, walaupn kenyataannya hanya segelintir cewe saja yang bisa melakukan hal tersebut. Sisa justru mereka akan disakiti dan di tinggal pergi begitu saja.

Bad boy biasanya adalah individu yang emosional dan tidak pintar mengelola emosianya. Mereka di pimpin oleh perasaan yang  kebanyakan bukanlah orang yang manipulatif. Bad boy lebih terbuka tentang siapa dirinya yang sesungguhnya. Walaupun memiliki citra buruk, bad boy juga bisa menjadi orang yang penuh kasih sayang. Mereka juga bisa sangat mencintai pasangan mereka.

Alasan Kenapa Cewe kepincut Bad Boy

Keberanian bad boy dalam urusan melanggar aturan dan bertindal nyleneh juga menjadi daya tarik tersendiri bagi cewe. Sering kali cewe percaya dibalik sikapnya yang kasar, dan nakal bad boy, mereka percaya ada sikap manis dan penyayang di balik itu semua. Bad boy di percaya juga memiliki sikap yang baik dan bisa melakukan hal yang baik pula. Perasaan inilah yang membuat para cewe kepincit sama bad boy.

Citra bad boy yang identik dengan underdog yang bisa menarik simpati cewe. Hal inilah yang sering membuat para cewe mengabaikan prilaku-prilaku buruk cowo bad boy ketika sudah melihat sikap manis mereka. Namun walaupun banyak cewe yang kepincut, kualitas bad boy hanyalah sebatas sebagai pacar, kalau untuk sebagai suami, si cewe biasanya akan berfikir ulang.

Meskipun bad boy memiliki daya tarik bagi para cewe. Namun biasanya hal itu tidak akan bertahan lama. Ketika cewe ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Si cewe akan mencari cowo yang dewasa dan bisa diandalkan dibandingkan pria yang hanya bisa memancing adrenalin mereka.

Walaupun banyak cewe yang kepincut bad boy, sebagai cowo kamu harus tetaplah menjadi kepribadianmu yang sebenarnya. Tak perlu menjadi bad boy agar mendapatkan simpati para cewe. Menjadi cowo yang baik juga lebih menarik perhatian cewe. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef