5 Tanda Pacar Anda Sedang Berbohong

Pasangan mana yang mau dibohongi oleh kekasihnya. Pasti rasanya sakit sekali jika orang yang dicintai ternyata membohongi kita. Memang tidak dapat di pungkiri setiap hubungan pasti ada permasalahan yang bakal terjadi, termasuk dalam hubungan asmara, adakalanya pasangan berbohong, entah karena demi kebaikan atau memang dia menghianati kekasihnya.

Bagaimanapun yang namanya berbohong adalah hal yang tidak baik dan tidak dibenarkan. Namun dalam suatu hubungan asmara terkadang ada sesuatu yang tidak ingin anda katakan kepada pasangan anda atau sebaliknya. Ada sesuatu yang dirahasiakan dari diri anda.

Meskipun kita tidak tahu apa yang sedang dia sembunyikan dari kita. Namun kita bisa mengetahui apakah dia jujur atau sedang berbohong. Orang yang sedang berbohong akan menunjukan sikap atau gelagat yang berbeda. Nah untuk mengetahui apakah kekasih kekasih anda berbohong atau tidak. Berikut tanda pacar anda sedang berbohong.
5 Tanda Pacar Anda Sedang Berbohong

1. Detak jantung dan nafasnya lebih cepat dari biasanya

Orang yang berbohong biasanya akan merasa gugup dan tidak nyaman. Hal ini akan mengakibatkan detak jantung dan nafas yang lebih cepat dari biasanya. Jika kekasih anda mengambil nafas nafas panjang dan berat mengatakan sesuatu, bisa jadi pasangan anda sedang membohongi anda.

2. Reaksi berlebihan

Jika anda menanyakan sesuatu ke pasangan anda lalu pasangan anda marah-marah atau meninggikan nada bicaranya bisa jadi dia sedang berbohong reaksi yang berlebihan terhadap sesuatu menandakan jika dia sedang berbohong, Namun terkadang dia juga bersikap cuek dan ingin mengakhiri topik dan mengantinya dengan topik yang lainnya.

3. Ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu

Anda juga bisa mengetahui apakah dia berbohong atau tidak dengan cara menanyakan sesuatu, jika dia lama dan berfikir dulu dalam menjawabnya berarti dia sedang berbohong. Tanda yang bisa anda kenali yaitu ketika dia ragu-ragu untuk menjawab atau memikirkan jawaban yang bisa membuatnya aman.

4. Menyentuh wajah, mulut dan hidung

Orang yang sedang berbohong akan merasa gelisah dan tidak tenang, Keadaan seperti inilah yang sering membuat orang sering menyentuh wajah, mulut dan hidung mereka sendiri. Meskipun tidak ada gatal atau masalah pada bagian tubuh tersebut, tanpa dia sadari dia akan sering menyentuhnya.

5. Menghindari kontak mata

Ketika orang sedang berbicara akan tercipta kontak mata antara keduanya. Namun ketika orang yang sedang berbohong dia tidak bisa melakukan hal tersebut, dia akan mengalihkan pandangannya ke tempat lain atau akan sering berkedip, dia selalu mencoba untuk menghindari kontak mata.

Demikianlah 5 Tanda pasangan anda sedang berbohong. Jika pasangan anda memiliki tanda-tanda diatas anda patut curiga dan harus menyelidikinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef