5 Sebab Wanita Zaman Sekarang Minta Dijodohkan

Perjodohan mungkin sudah dianggap kuno oleh sebagian banyak orang. Namun walaupun demikian perjodohan masih tetap ada hingga sekarang, justru di zaman super modern seperti sekarang ini, banyak orang yang minta untuk dijodohkan, terutama para wanita. Dari pada harus mencari calon sendiri, para wanita banyak yang memilih untuk di jodohkan orang tuanya.

Perjodohkan memang tak selamanya buruk, justru perjodohan memiliki tujuan yang baik. Dengan berbagai alasan perjodohan diatur oleh orang tua dan keluarga yang dipilih untuk kebahagiaan bersama.

Ladies apakah anda termasuk dalam wanita yang lebih suka dijodohkan dari pada harus mencari calon jodohnya sendiri. Jika memang iya, anda jangan takut di bilang ketinggalan zaman, karena justru dizaman super modern ini banyak wanita yang minta untuk dijodohkan. Ada beberapa alasan yang mendasari hal ini. Berikut 5 alasan dan penyebab wanita zaman sekarang minta di jodohkan.
5 Sebab Wanita Zaman Sekarang Minta Dijodohkan

1. Terlalu sibuk dengan karier

Alasan dan sebab yang paling mendasari wanita zaman modern minta untuk dijodohkan karena terlalu sibuk dengan karier. Karier mereka yang terlalu menyita waktu membuat mereka tak pernah ada waktu untuk mencari calon pendamping hidup sendiri. Mereka butuh bantuan orang tua, kerabat atau teman untuk mencarikan jodohnya. 

2. Sudah lelah dengan hubungan putus nyambung

Tekadang wanita sudah lelah dengan hubungan mereka dengan kekasih mereka yang tak pernah ada kejelasan. Hubungan yang sering putus nyambung membuat sang wanita bingung akan masa depan hubungannya. Hal inilah yang membuat wanita lebih suka dijodohkan dengan orang yang tepat untuk dirinya. Hal ini biasanya terjadi ketika keduanya sudah berada di usia matang dan siap untuk menikah.

3. Membangun cinta dari nol

Alasan wanita ingin dijodohkan berikutnya adalah karena mereka ingin membangun cinta mulai dari nol. Biasanya mereka akan dijodohkan dengan lelaki yang masih asing baginya. Banyak kasus yang terjadi dimana membangun rasa cinta jauh lebih membahagiakan dibanding harus menunggu jatuh cinta itu muncul. Hal ini juga didukung dengan restu kedua orang tua.

4. Tidak bingun menentukan pilihan

Wanita tidak akan lagi  merasa bingung menentukan pilihan jika sudah dijodohkan. Walaupun belum muncul rasa cinta, setidaknya sang wanita dan sang calon bisa mencoba untuk membangun rasa nyaman masing-masing. Sang wanitapun tak perlu membuang-buang waktu untuk mencari pria yang menurutnya cocok dengan dirinya. Andapun tak perlu takut akan salah pilih, karena orang tua telah memilihkan yang terbaik untuk diri anda.

5. Ingin bahagia

Alasan terakhir wanita ingin dijodohkan karena mereka ingin bahagia. Bahagia untuk diri sendiri juga bahagia untuk keluarganya. Hal ini dikarenakan orang tua sering merasa cemas jika putrinya salah mendapatkan pasangan hidup, dengan perjodohan tersebut orang tua menjadi lega, dan putrinyapun akan hidup bahagia kelak.

Demikianlah 5 asalan dan sebab wanita zaman sekarang minta dijodohkan. Anda tidak perlu khawatir dianggap kono hanya karena perjodohan, justru perjodohan itu baik untuk masa depan rumah tangga anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef