5 Rahasia Mendapatkan Gigi Putih Dan Sehat

Memiliki gigi yang putih, bersih dan sehat merupakan dambaan semua orang, namun tidak semua orang beruntung dapat memiliki gigi yang putih dan sehat tersebut. Kebiasaan  buruk dan mengkonsumsi makanan yang dapat merusak gigi merupakan penyebab gigi menjadi kuning, dan tidak sehat. Selain itu malas gogok gigi juga menjadi penyebab utama gigi menjadi rusak.

Gigi yang putih dan bersih selain menyehatkan juga dapat membuat penampilan menjadi maksimal. Untuk mendapatkan gigi yang putih dan sehat tentunya anda harus rajin merawat dan membersihkan gigi anda. 

Berbicara tentang gigi yang putih dan sehat, kami akan memberikan rahasia untuk mendapat gigi yang putih dan sehat sesuai dengan yang anda inginkan. Lalu apa rahasianya? Berikut 5 rahasia mendapatkan gigi putih dan sehat.
5 Rahasia Mendapatkan Gigi Putih Dan Sehat

1. Jangan terlalu sering menggosok gigi

Untuk mendapatkan gigi yang putih, bersih dan sehat tentunya anda harus rajin membersihkan gigi anda. Namun anda juga tidak boleh terlalu sering dalam menggosok gigi. Menggosok gigi yang terlalu sering dapat merusak enamel gigi, akibatnya gigi menjadi rapuh dan mudah keropos.

2. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran

Semua juga tahu jika buah dan sayuran sangat menyehatkan bagi tubuh. Selain menyehatkan tubuh, buah dan sayuran juga menyehatkan gigi, teksturnya yang renyah dan tidak keras dapat mempermudah gigi ketika menghancurkannya. Buah dan sayuran juga mengandung banyak air. Hal ini bisa menjadikannya pembersih gigi dari partikel-pertikel yang menyabkan noda pada gigi.

3. Mengunyah permen karet

Mengunyah permen karet dapat membersihkan gigi anda. Selain itu dengan mengunyah permen karet akan meningkatkan produksi air liur. Air liur ini yang akan menghilangkan bakteri penyebab gigi rusak. Namun anda juga tidak boleh terlalu lama dalam menguyah permen karet, mengunyah permen karet yang terlalu lama dapat merusak enamel gigi. Disarankan untuk mengunyah permen karet kurang dari 10 menit.

4. Hindari makanan berasam

Makanan yang mengandung asam  seperti soda, makanan bertepung atau makanan olahan dapat membuat gigi menjadi kuning. Oleh sebab itu anda harus hindari atau setidaknya menguranginya agar gigi anda tetap putih dan sehat.

5. Hindari kopi dan teh

Agar gigi anda tetap putih, bersih dan sehat, anda harus menghindari kopi dan teh. Semua juga tahu jika kopi tidak baik untuk gigi begitu juga dengan teh. Keduanya dapat menyebabkan gigi menjadi kuning atau hitam, oleh sebab itu anda harus mengindari atau setidaknya menguranginya.

Demikianlah 5 rahasia mendapatkan gigi putih dan sehat. Selain rajin membersihkan gigi, anda juga perlu menjalankan ke lima tips diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef