5 Hal Yang Tidak Boleh Kamu Katakan Ketika Cewemu Ngambek

Ketika cewe sedang bersedih atau ngambek biasanya mereka akan lebih sensitiv terhadap segala hal termasuk apa saja yang dikatakan cowonya kepadanya. Sebagai cowo kamu harus lebih berhati-hati jika dalam keadaan seperti ini, salah sedikit saja bukan tak mungkin bakal terjadi perang dunia antara kamu dan cewemu.

Banyak hal yang tidak disadari oleh cowok jika sikapnya ke cewenya yang sedang ngambek atau bersedih justru membuat kesedihannya semakin menjadi-jadi. Ada beberapa hal yang tidak boleh dilakuakn atau diucapak cowo kepada cewenya ketika si cewe sedang ngambek.

Lalu perkataan apasaja yang tidak boleh dikatakan ketika cewe kita sedang ngambek atau sedih? Pengen tahu jawabannya? Berikut 5 hal yang tidak boleh kamu katakan ketika cewemu sedang ngambek atau bersedih.
5 Hal Yang Tidak Boleh Kamu Katakan Ketika Cewemu Ngambek

1. "Ciee-ciee.... lagi ngambek ya...!!!"

Kesalahan paling fatal ketika cewemu sedang ngambek adalah ketika kamu berkata kepadanya "Ciee-ciee.... lagi ngambek ya...!!!". Perlu diingat ketika cewe sedang ngambek-ngambeknya bukan waktu yang tepat untuk di goda. Cewe yang sedang ngamek akan menjadi lebih sentimen, mudah marah, dan tak jarang berprilaku kasar. Hal itu akan semakin menjadi-jadi kita kamu berani menggodanya dengan perkataan diatas tersebut. Tidak hanya marah saja, bahkan hubungan kalian bakal kandas saat itu juga.

2. "Aku paham ox, kamu jangan sedih lagi ya"

Mungkin perkataan "Aku paham ox, kamu jangan sedih lagi ya" adalah perkataan yang paling sering diucapkan cowo pada cewenya ketika cewenya sedang bersedih. Inilah kesalahan para cowo, padahal ketika cewe sedang bersedih dia hanya ingin keluh-kesahnya di dengar cowonya. Jika kamu memang benar-benar memahaminya dan ingin menunjukan simpati, sebaiknya kamu perlihatkan gambaran yang jelas mengenai apa yang kamu pahami dari masalahnya, jangan hanya berucap kamu memahaminya.

3. "Udah lupain aja"

Jangan pernah mengatakan "udah lupain saja" kepada cewemu yang sedang bersedih, hal ini akan membuatnya merasa disepelekan, dia pasti akan merasa kesal padamu. Tak perlu di perintah untuk melupakan, cewemu pasti berusaha untuk melupakan masalah yang sedang dihadapinya. Namun semua itu tidaklah mudah, cewe membutuhkan waktu yang lama untuk melupakan masalah dan mengembalikan sauasana hatinya seperti sedia kala.

4. "Tenang saja, temanku malah lebih parah kemarin"

Bukan mencarikan solusinya malah membandingkan masalah yang dihadapinya dengan masalah yang menimpa orang lain. Sebagai cewe tentunya hal ini sangatlah menyakitkan, dia merasa di sepelekan dan tak perlu ditangisi. Dia akan terluka dan tidak akan lagi menjadikanmu sebagai tempat untuk bercerita dan berkeluh kesah.

5. "Jangan nangis lagi yahh, masalah gak akan selesai dengan kamu menangis"

Perkataan ini memang berniat baik, namun justru akan membuat cewe semakin kesal kepadamu. Ketika kamu memintanya untuk berhenti menangis, justru sama saja menghambatnya untuk meluapkan perasaan sedihnya, dia juga merasa tidak dimengerti. Parahnya lagi dia akan merasa tangisannya telah mengganggu, padahal menangis dapat merubah mood menjadi lebih baik.

Demikianlah 5 Hal yang tidak boleh kamu katakan ketika cewemu sedang ngambek atau bersedih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef