5 Hal Yang Tidak Boleh Anda Bicarakan Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan moment yang paling penting. Kencan pertama adalah hal yang sangat menentukan apakah akan ada kencan ke dua dan selanjutanya. Oleh sebab itu anda harus bisa membuat pasangan anda terkesan pada kencan pertama anda agar ada kencan kedua dan berikutnya. Jika pada kencan pertama saja sudah sangat membosankan, pastinya pasangan anda tak akan mau di ajak kencan lagi.

Meskipun kalian berdua telah lama mengenal satu sama lain. Namun pastikan anda tampil spesial dalam kencan pertama anda. Bingung memilih pakaian, menata rambut, berdandan cantik, hanyalah sebagian kecil dari pendukung kencan pertama anda.

Yang terpenting dalam kencan pertama adalah topik pembicaraan. Anda harus fikirkan topik apa yang akan anda bicarakan bersama sang kekasih. Hal ini sangat penting karena jika anda salah memilih topik, kencan pertama anda akan berantakan dan tidak akan pernah ada lagi kencan kedua dan berikutnya. Ada beberapa hal yang tidak boleh anda bicarakan saat kencan pertama. Berikut 5 hal yang tidak boleh anda bocarakan saat kencan pertama.
5 Hal Yang Tidak Boleh Anda Bicarakan Saat Kencan Pertama

1. Mantan

Membicarakan mantan pada kencan pertama sama saja anda bunuh diri. Hal ini akan membuat suasana menjadi tidak nyaman dan terasa kaku. Selain itu pasangan anda pasti akan merasakan jika dirinya dibanding-bandingkan dengan mantan anda. Walaupun sebenarnya anda tidak bermaksud demikian, baiknya anda bicarakan hal yang lain.

2. Gosip

Seberapapun anda merasa kesal terhadap orang lain entah sahabatm saudara atau siapa, baiknya anda jangan membicarakan sisi negatif orang lain. Anda juga tidak boleh menggosib tentang artis favorit  anda. Bagi kekasih anda tentu hal itu bukanlah hal yang menarik. Justru anda akan dicap sebagai orang yang suka menggosib, baru kencan pertama saja sudah ngomongin keburukan orang lain.

3. Pandangan politik

Meskipun anda dan pasangan anda memiliki pandangan politik yang sama, namun tetap saja tidak diperbolehkan berbicara tentang politik di kencan pertama, terlebih jika kalian berdua memiliki perbedaan dalam pandangan politik. Berbicara tentang politik merupakan obrolan yang kontroversial yang akan menyebabkan anda dan pasangan anda berdebat dan tak ada yang mau mengalah.

4. Gurauan yang tak dimengerti kekasih anda

Anda dan teman anda pasti memiliki gurauan yang hanya dimengerti kalian saja. Dan jika anda membawa gurauan tersebut pada kencan pertama anda tentunya akan menciptakan suasana yang canggung, kekasih anda akan bingung kenapa hal tersebut dianggap lucu dan ditertawakan. Hal ini dikarenakan kekasih anda tak mengerti apa yang anda guraukan, jika hal ini terjadi berkali-kali, kekasih anda akan merasa dicuekin atau tak dihargai, akibatnya bisa ngambek dan tak mau kencan lagi.

5. Mimpi semalam

Berbicara tentang anda bertemu dengan idola anda dlam mimpi semalam tentu hanya akan menjadi obrolan yang membosankan bagi pasangan anda. Dari pada anda menceritakan mimpi anda semalam, baiknya anda bercerita tentang mimpi yang ingin anda wujudkan.

Demikianlah 5 hal yang tidak boleh dibicarakan saat kencan pertama. Kencan pertama merupakan moment yang sangat penting, oleh sebab itu anda harus memberikan kesan terbaik bagi kekasih anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef