5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Wanita Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan hal yang ditunggu-tunggu sekaligus mendebarkan bagi siapapun, tak terkecuali bagi pria. Kencan pertama sangat penting dalam memulai suatu hubungan, oleh sebab itu dalam kencan pertama anda tidak boleh melakukan kesalahan, anda harus bisa tampil maksimal di depan kekasih baru anda.

Kencan pertama cukup menentukan apakah hubungan anda akan berlanjut atau akan berhenti sampai dikencan pertama saja. Kesan kencan pertama bagi wanita sangatlah penting, jika wanita sudah merasa bosan dan tidak nyaman pada kencan pertama, kemungkinan besar tidak akan pernah ada kencan ke dua dan seterusnya.

Agar anda sukses dalam menjalani kencan pertama ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Berikut 5 hal ang perlu anda perhatikan dalam kencan pertama.
5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Wanita Saat Kencan Pertama

1. Selera humor

Selera humor sangatlah penting, wanita sangat menyukai tipe pria yang humoris dan membuatnya tertawa. Salah satu jurus ampuh untuk menaklukan wanita yaitu dengan cara membuat wanita tertawa terpingkal-pingkal. Pria yang memiliki selera humoris dipandang menarik dimata wanita. Namun sebaliknya, walaupun pria tersebut kaya raja, pintar dan tampan, ketertarikan wanita akan menurun derastis ketika mereka tidak memiliki selera homor. Namun walaupun demikian anda juga harus tetap tau batasan-batasan dalam membuat lelucon, jangan sampai guyonan dalam hal yang jorok.

2. Rambut dan kuku

Rambut memang menjadi salah satu yag utama bagi siapun, namun untuk masalah kuku mungkin masih terlalu janggal buat para pria, tapi perlu kalian ketahui jika wanita juga memperhatikan kuku pria, mereka memperhatikan akan kebersihan pria dengan melihat kuku mereka, selain kuku kerapian rambut juga penting, karena rambut juga menjadi perhatian bagi para wanita.

3. Saat memesan makanan

Cara memesan makanan juga perlu anda perhatikan. Hal ini bukan masalah selera, namun masalah bagaimana pria memperlakukan pasangannya pada kencan pertama. Jika seorang pria tiba-tiba memesankan makanan tanpa bertanya dulu kepada wanita makanan apa yang mereka inginkan, itu akan menandakan jika pria tersebut tidak perhatian dan egois.

4. Memperlakukan pramusaji

Cara pria memperlakukan pramusaji atau pelayan restoran juga menjadi perhatian bagi wanita. Wanita akan menilai pria apakah dia orang kasar, arogan, semena-mena atau tidak dengan melihatnya bagaimana pria memperlakukan pelayan restoran.

5. Cara sms atau mengirim pesan

Setelah kencan pertama selesai, smslah yang paling ditunggu oleh sang wanita. Namun dalam mengirim sms anda juga haru diperhatikan, cara penulisan kalimat atau huruf alay akan membuat wanita kehilangan minat pada diri pria. Selain itu jangan terlalu berlebihan saat mengirimkan pesan.

Demikianlah 5 hal yang perlu anda perhatikan saat kencan pertama dengan wanita. Semoga informasi diatas menginspirasi anda dan semoga anda sukses dengan kencan pertama anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef