5 Cara Ampuh Kencangkan Kulit Perut Paska Melahirkan

Melahirkan anak adalah sesuatu moment yang paling di tunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru menikah. Kebahagiaan terlasa lengkap dan sempurna dengan hadirnya seorang buah hati yang lucu. Namun bersamaan dengan melahirkan tersebut, sang ibu juga akan muncul masalah baru, yakni seperti strech mark dan kulit yang longgar.

Streck Marka dan kulit yang longgar tentu tidak nyaman bagi ibu yang baru melahirkan, apalagi jika baru pertama melahirkan. Hal ini belum terbiasa bagi seorang wanita, oleh sebab itu sang ibu ingin segera mengembalikan tubuhnya seperti semula sebelum dia hamil dengan berbagai cara.

Bagi anda para ibu yang baru melahirkan dan mengalami kulit perut yang longgar dan kendur tak perlu resah dan khawatir. Hal itu dialami hampir semua ibu setelah melahirkan dan hal itu bisa dikembalikan kekencangannya semperti semula. Nahh dalam bahasan kali ini, kami akan memberikan tips ampuh untuk mengencangkan kulit perut setelah melahirkan. Berikut tips tersebut.
5 Cara Ampuh Kencangkan Kulit Perut Paska Melahirkan

1. Minum banyank air

Minum banyak air dapat dapat membilas racun yang tidak diinginkan dalam tubuh yang dapat melonggarkan kulit perut. Air juga mampu mebakar kalori ekstra dan lemak. Dengan meminum banyak air merupakan cara yang efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit setelah melahirkan.

2. Menurunkan berat badan secara perlahan

Paska melahirkan banyak wanita yang ingin mengembalikan berat badannya seperti semua dengan cepat. Padahal hal itu sangatlah berbahaya. Baiknya anda turunkan berat badan anda secara perlahan namun efektif. 

3. Meningkatkan asupan protein

Untuk mengembalikan kekencangan kulit perut anda, anda harus membangun kembali otot-otot dalam tubuh anda. Dengan meningkatkan otot-otot dalam tubuh dapat secara otomatis mengencangkan kulit perut dan kulit dibagian lainnya. Mengkonsumsi protein merupakan cara efektif untuk membangun otot-otot tubuh. Protein juga berperan penting untuk tubuh anda terutama setelah anda melahirkan.

4. Menggunakan lotion pijat

Anda juga bisa menggunakan lotion pijat, Pilihkan lotion yang memiliki kebaikan kolagen seperti yang mengandung vitamin A, C, E dan K. Cara ini merupakan cara efektif dalam mengencangkan kulit perut terutama setelag melahirkan. Dengan cara ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah di daerah perut. Pijatkan 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Latihan Kardiovaskular

Untuk bisa menghasilkan yang terbaik dalam mengencangkan  kulit perut anda perlu melakukan latihan Kardiovaskular. Lakukan latihan Kardiovaskular minimal 3-5 kali dalam seminggu. Anda bisa meminta petunjuk pada instruktur pelatih, atau anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan duari 20 menit dalam sehari.

Demikianlah 5 cara ampuh kencangkan kulit perut paska melahirkan. Kelima cara tersebut sangat aman untuk anda peraktekan ketimbang anda melakukan diet ketat yang nantinya akan membahayakan diri anda juga bagi anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef