5 Cara Ampuh Bikin Mantan Pacar Menyesal

Putus cinta merupakan hal yang sangat menyedihkan, kenangan bersama sang mantan begitu sulit untuk dilupakan. Bahkan kebanyakan orang terlarut-larut dalam kesedihan dan sulit untuk dapat bangkit kembali. Putus cinta sebenarnya hal yang biasa, hanya saja bagaimana cara kita menghadapi keadaan tersebut.

Kenangan bersama sang mantan memang hal yang indah dan sulit untuk kita lupakan. Namun perlu kita sadari, mantan adalah mantan, dia bukan lagi kekasihmu. Semua yang telah terjadi tidak akan pernah terulang kembali, simpan semua kenanganmu dan mulailah tatap masa depanmu dengan bangkit dan menjadi orang yang lebih baik.

Memang tidak mudah untuk melupakan sang mantan. Apalagi jika cinta kita terhadap sang mantan begitu besar. Nahh kali ini kami akan membantu kalian semua yang baru putus cinta, atau di putus oleh sang pacar untuk membuat mereka menyesal telah menyia-nyikan kalian. Berikut 5 cara jitu membuat mantan pacar menyesal.
5 Cara Ampuh Bikin Mantan Pacar Menyesal

1. Merubah penampilan

Cara ampuh pertama untuk membuat sang mantan menyesal yaitu dengan merubah penampilan dari yang biasanya. Buatlah dirimu menjadi lebih kece dan menjadi pusat perhatian orang banyak, kenakan pakaian-pakaian keren dan tunjukan siapa dirimu yang sebenarnya. Kamu tidak akan tahu kapan kamu bakal berjumpa dengan mantanmu, namun kamu harus bersiap-siap untuk itu. Tapi dalam hal ini juga perlu kamu perhatikan, kamu tidak boleh terlalu berlebihan dalam berdandan, karena kamu malah bisa terlihat norak dan ditertawakan sang mantan.

2. Jangan terlihat sedih ataupun galau

Putus cinta memang menyedihkan, namun kamu harus kuat dan tidak boleh sedih. Jangan pernah kamu mengumbar kesedihan atau kegalauanmu di media sosial, namun tunjukan jika dirimu itu kuat. Biasanya sang mantan akan menyesal jika kekasih yang telah diputusnya bisa move on lebih cepat dari yang dia pikirkan.

3. Membuka hati untuk orang lain

Ketika kamu di putus oleh pacarmu, kamu jangan bersedih, cobalah kamu buka hatimu untuk orang lain. Ini juga merupakan cara ampuh untuk membuat sang mantan menyesal. Jika kamu bisa membuka hati untuk orang lain atau bahkan bisa menemukan penggantinya dengan cepat, percayalah sang mantan akan sangat menyesal telah menyia-nyiakanmu.

4. Berlibur bareng teman-teman

Setelah putus cinta tunjukan jika dirimu kuat. kamu bisa berlibur dengan teman-temanmu dan mengumbar kebahagiaanmu ke media sosial, usahakan sang mantan melihat akan kebahagiaanmu tersebut. Dengan menunjukan kebahagiaan dan keciaraanmu dihadapan dia, pasti akan membuat dia menyesalh dan merasa bersalah.

5. Membentuk tubuh

Lakukanlah orah raga seperti fitnes, yoga, atau melakukan program diet agar tubuh anda bisa terlihat lebih indah dan sexy dari sebelumnya. Jadwalkan latihan secara rutin dan konstan. Dengan begitu, sang mantan akan tercengang dengan perubahan bentuk tubuhmu secacar signifikan, dia pasti akan menyesal telah memutusmu.

Demikianlah 5 Cara ampuh membuat mantan pacar menyesal. Biarpun kamu di sia-siakan dan diputus secara sepihak, hal ini jangan membuat kamu terlarut dalam kesedihan, namun tunjukan siapa dirimu yang sebenarnya dan buat sang mantan menyesal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef