Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Artis Dunia Tampan Yang Mengaku Gay

Akhir-akhir ini dunia di kejutkan ketika Amerika Serikat melegalkan pernikahan sejenis. Tentu hal ini disambut gembira oleh para kaum gay, homoseksual, atau lesbian, tak terkecuali mareka para artis papan atas yang juga memiliki penyimbangan terhadap ketertarikan sesama jenis. Walaupun banyak negera yang mengecam akan legalnya pernikahan sejenis, namun Amerika tetap melegalkan hal tersebut.

Berbicara masalah artis, apalagi artis dunia tentu banyak hal yang menyita perhatian banyak halayak, entah masalah percintaannya, masalah kehidupannya, bahkan masalah pribadinyapun tak lepas dari perhatian halayak.

Berbicara tentang artis dunia, dan juga kaum gay. Ternyata ada beberapa artis tampan kelas dunia yang secara terang-terangan mengakui jika dirinya adalah gay atau homoseksual. Tentu hal ini sangat mengejutkan, mereka yang bergelimang harta ternyata juga memiliki penyimbangan terhadap ketertarikan sesama jenis. Penasaran, siapa saja artis tampan yang ternyata homoseksual. Berikut 5 Artis tampan yang mengaku gay.

1. Zachary Quinto


5 Artis Dunia Tampan Yang Mengaku Gay
Siapa yang tidak mengenal artis tampan pemeran film Star Trek, ya dialah Zachary Quinto. Namun ketenarannya akhir-akhir ini telah membuat para kaum hawa yang selama ini mengidolakannya kecewa. Hal ini dikarenakan Quinto mengakui penyuka sesama jenis, dan hal ini telah dia rasakan sejak lama. Begitu kecewanya para fans Quinto yang rata-rata kaum hawa.

2. Chris Colfer

5 Artis Dunia Tampan Yang Mengaku Gay

Chris Colfer atau yang bernama lengkap Cristopher Paul Colfer merupakan seorang aktor, penyanyi, penulis, sekaligus produser tampan. Namun ada yang berbeda darinya, hal ini dikarenakan dia mengakui jika dirinya seorang gay atau penyuka sejenis. Orang tua Chrispun telah setuju akan statusnya yang seorang gay. Chris pernah memerankan sebuah film dimana dia harus menjadi gay, hal itu tentu tidak sulit baginya karena dia memang seorang gay.

3. Ricky Martin

5 Artis Dunia Tampan Yang Mengaku Gay

Siapa yang tidak kenal Ricky Martin, dialah penyanyi lagu yang berjudul "Livin la vida loca" Yang merupakan sountrack piala dunia Perancis tahun 1998. Martin mulai di curigai ketika sekian lama dirinya tidak pernah digosibkan dekat dengan wanita manapun. Hal tersebut membawa rumor jika dirinya gay. Hingga Akhirnya Ricky Martin mengakui jika dirinya memang gay atau penyuka sesama jenis.

4. Lance Bass

5 Artis Dunia Tampan Yang Mengaku Gay

Lance Bass merupakan penyanyi tampan mantan personil boyband terkenal, N'Sync mengaku jika dirinya seorang gay. Dia mengaku pada tahun 2006, dan hingga saat ini dia selalu aktif dalam organisasi pembela kaum penyuka sesama jenis.

5. Adam Lambert

5 Artis Dunia Tampan Yang Mengaku Gay

Adam Lambert yang merupakan juara kedua diajang pencarian bakat American Idol ini mengakui jika dirinya Gay. Awalnya para fans mendesak Adam akan kepribadiannya tersebut, karena Adam terus diam. Hingga akhirnya di majalah Rolling Stone  dia mengakui jika dirinya adalah gay. Dia mengatakan jika semua orang harus tahu jika dirinya gay tanpa menuntut seperti itu. Bahkan Adam mengaku jika dirinya tertari pada saingannya di ajan pencarian bakat yang kala itu menjadi juara yaitu Kris Allen, baginya dia merupakan pria didaman, sayang dia sudah punya istri.

Demikianlah 5 Artis dunia tampan yang ternyata seorang gay. Sebagai pasti anda kecewakan, mereka yang memiliki wajah tampan rupawan ternyata tidak tertarik kepada wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.