4 Tips Ampuh Agar Cepat Dapat Pacar Baru

Setelah putus dari pacar, tentu anda ingin segera mendapatkan pacar baru. Anda tak mau terus-terusan di landa kesedihan akibat putus cinta. Namun hal itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Walaupun kita sudah berusaha untuk move on dan menggantinya dengan yang baru, namun bayang-bayang akan kenangan indah bersama sang mantan masih membayangi pikiran kita, sehingga sangat sulit untuk bisa mendapatkan pacar baru.

Putus cinta memang menyakitkan dan berfikir buntu karena tidak 'the new guy' yang anda harapkan. Anda tak perlu cemas, bukannya tidak ada, namun anda yang belum bisa menemukannya. Mungkin ada beberap penyebab yang mengakibatkan anda kesulitan menemukan pengganti dia, mungkin salah satu penyebabnya karena anda terpaku dengan kebiasaan yang sama dan lingkungan yang sama.

Setelah putus cinta, mungkin membuat sebagian besar orang menjadi malas untuk mengenal orang yang baru. Hal itu wajar, Namun jangan biarkan hal itu berlangsung lama. Cobalah lebih berani mengambil resiko dengan mengenal teman-teman baru, lingkungan baru dan hal-hal yang baru. Cinta bisa datang disaat-saat yang tak terduga. Nahh bagi anda yang galau, lama mendapatkan pacar baru, berikut kami berikan 4 tips ampuh mendapatkan pacar baru.
4 Tips Ampuh Agar Cepat Dapat Pacar Baru

1. Move on

Jika anda ingin segera mendapatkan pacar baru tentunya anda juga harus bisa move on dari masa lalu anda. Hapus semua memori yang mengingatkan anda bersama sang mantan. Buang atau singkirkan semua barang-barang foto dan lain-lain yang menyulitkan anda untuk move on. Anda harus sadar, ada banyak orang yang sedang menanti cinta anda. Setelah diri anda bersih dari kenangan sang mantan, anda baru bisa memulai hubungan yang baru dengan pacar baru.

2. Manfaatkan kebetulan yang tak disengaja

Kebetulan memang hal-hal yang tidak disengaja. Sebenarnya banyak kebetelan-kebetulan yang anda alami, namun sayangnya anda tidak menyadari dan tidak bisa memanfaatkan kebetulan-kebetulan tersebut. Sebagai contoh, kebetulan anda berteman sekantor dengan si dia, kebetulan rumah anda dekat dengan si dia, kebetulan anda dan dia sering bertemu dan berbagai kebetulan lainnya. Dari kebetulan-kebetulan itulah anda coba untuk menjalin kedekatan, siapa tau dia bakal jadi pacar baru anda.

3. Berani mengambil kesempatan

Kesempatan tidak akan datang 2 kali, itulah yang sering dikatakan orang. Oleh sebab itu anda harus berani ambil kesempatan. Manfaatkan kesempatan yang menghampiri anda, kesempatakan saat anda dekat dengannya, kesempatan saat anda bisa ngobrol dengannya dan berbagai kesempatan lainnya.

4. Berani memulai percakapan

Untuk bisa mendekatkan diri dengan orang lain, tentu dimulai dari percakapan. Bagaimana anda bisa mendapatkan pacar baru jika anda tidak mau memulai percakapan. Entah kepada prang yang anda suka atau tidak, jangan takut untuk memulai percakapan, siapa tau dari percakapan tersebut anda bisa menjaln kedekatan, atau mungkin bisa berteman dan dari situ anda bisa mengenal teman-temannya yang mungkin bisa menjadi pacar baru anda.

Demikianlah 4 tipa ampuh agar cepat mendapatkan pacar baru. Bagi anda yang kesulitan mendapatkan pacar baru, ke empat tips diatas wajib anda coba. Semoga bermanfaat dan semoga cepat mendapatkan pacar baru. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef