4 Tanda Anda Bukan Prioritas Dia

Tanda Anda Bukan Prioritas Dia. Semua wanita mendambakan seorang pria yang menyanyangi dirinya sepenuh hati, bisa melindunginya, menemaninya disetiap waktu dan membantunya ketika menghadapi berbagai masalah. Hal itu bisa terjadi jika sang pria benar-benar mencintai anda dan menjadikan anda sebagai prioritas utamannya.

Agar anda tidak salah dalam memilih pria yang benar-benar mencintai anda atau tidak, anda bisa melihat dari sikap dia ke anda. Ada beberapa tanda yang akan membantu anda untuk mengetahui apakah anda prioritas utamanya atau tidak. Dengan mengetahui tanda-tanda tersebut anda akan lebih mudah mengetahui apakah dia benar-benar mencintai anda atau tidak. Berikut 4 tanda anda bukan prioritas utamanya.
4 Tanda Anda Bukan Prioritas Dia

1. Dia tidak pernah berusaha

Jika dia pasif tidak pernah berinisiatif atau berusaha melakukan sesuatu untuk anda, dan sebaliknya anda yang selalu berusaha mempertahankan hubungan kalian, maka itu telah menjelaskan dengan jelas siapa dirinya. Bagi dia hubungan kalian tidak penting, anda bukanlah prioritas utamanya, oleh sebab itu sebelum anda tersakiti, mulailah dari sekarang untuk melupakannya.

2. Dia selalu terlambat

Setiap berjanji untuk ketemuan dia sering datang terlambat sehingga menghancurkan hari anda. Hal ini menunjukan jika anda bukan prioritas utamanya. Dia membiarkan anda selalu menunggunya. Orang yang benar-benar mencintai akan selalu datang tepat waktu dan tidak akan membiarkan wanita yang dicintainya menunggunya.

3. Selalu telat merespon

Jika anda menelpon atau mengirim pesan kepadanya dan dia dengan cepat menanggapinya, maka al itu baik untuk hubungan anda dan dia. Namun sebalinya pria biasanya malas untuk menanggapi telpon atau pesan dari wanita yang tidak ia cintai, biasanya dia akan membalasanya setelah selang beberapa waktu, itupun hanya sekedar perasaan tidak enak jika dia tidak membalasnya. Namun dalam hal ini anda juga harus lihat kondisi, jika sang pria sedang sibuk kerja, bisa jadi dia tidak langsung merespon karena memang tidak sempat untuk meresponnya.

4. Tidak pernah mengenalkan anda pada keluarganya

Pria akan dengan senang hati mengenalkan pasangannya kepada keluarganya. Dia akan senang mengajak pasangannya dalam acara keluarganya. Seorang pria akan bangga mengenalkan orang yang teristimewa kepada keluarga juga teman-temannya. Namun jika kekasih anda tidak pernah melakukan hal tersebut bisa jadi anda memang bukan prioritas utamanya.

Demikianlah 4 tanda anda bukan prioritas utamanya. Anda harus mengetahui ke 4 tanda tersebut supaya anda tidak menyesal ketika dia meninggalkan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef