4 Cara Ampuh Menampar Balik Orang Yang Mencibir Anda

Siapa yang tidak kesal ketika dirinya dicibir dan dijadikan sebagai bahan gosipan. Pasti siapun akan muak dengan orang-orang yang hobynya ingin menjatuhkan anda, mendapatkan perlakuan seperti itu memang sangat menyakitkan, terlebih jika yang melakukan hal itu adalah sahabat kita sendiri, rasa sakit akan berlipat-lipat.

Untuk menghadapi situasi dan perlakuan yang tidak menyenangkan tersebut, anda tidak perlu menggunakan emosi. Namun anda juga jangan jangan berdiam diri saja. Anda perlu melakukan sesuatu agar mereka tidak lagi meremehkan diri anda.

Dalam hal ini kami akan memberikan tips bagi anda yang biasa mendapatkan cibiran dari orang lain. Cara ini tentunya bukan cara negatif, namun cara yang membuat anda akan lebih dihargai. Berikut 4 cara ampuh tampar balik orang yang suka mencibir anda.
4 Cara Ampuh Menampar Balik Orang Yang Mencibir Anda

1. Ajak orang tersebut berbicara

Dari pada anda membalas orang tersebut dengan cibiran alangkah baiknya anda temui orang tersebut dan ajak bicara face to face. Cara ini akan menunjukan ketegasan anda dan membersihkan nama baik anda kembali. Tunjukan sikap dewasa anda dengan berbicara dari hati ke hati tanpa ada emosi. Hal ini memang tak mudah, namun jika anda berhasil melakukannya, orang tersebut pasti akan sadar diri dan berhenti untuk mencibir anda.

2. Buat prestasi baru

Gunakan cibiran, olokan, dan semua hal buruk yang mereka bicara tentang diri anda sebagai suntikan semangat untuk anda. Buktikan siapa diri anda dengan membuat sebuah prestasi yang bisa membuat mereka tercengang. Tunjukan jika anda juga memiliki potensi besar untuk bisa sukses. Jangan habiskan tenaga anda hanya untuk menanggapi cibiran dan olokan tentang diri anda, namun focuslah untuk membuat prestasi baru. Jika anda berhasil, orang yang mencibir anda akan tercengang dan termakan omongannya sendiri.

3. Lakukan sesuatu yang menonjolkan potensi anda

Tak perlu membalas orang yang telah mencibir anda. Namun anda perlu melakukan sesuatu untuk membuat mereka termakan omongan sendiri. Yang perlu anda lakukan adalah dengan mengasah kemampuan anda, anda perlu banyak berkarya dan melakukan sesuatu untuk bisa membuat diri anda bersinar. Jadika cibiran tersebut sebagai suntikan semangat untuk menunjukan siapa diri anda yang sebenarnya.

4. Buat lingkaran baru

Dari pada anda meladeni orang-orang yang tidak penting dan buang-buang tenaga, lebih baik anda buat lingkaran baru. Maksutnya anda perluas jaringan sosial anda dengan bertemu orang-orang baru dan berteman dengan orang-orang baru.

Demikianlah 4 cara ampuh menampar balik orang yang mencibir anda. Jangan pernah anda menanggapi orang yang mencibir anda dengan emosi, namun jadikan hal tersebut sebagai suntikan semangat untuk menjadi diri yang lebih baik. Buat diri anda berpresatasi agar mereka yang menciribir anda tertengang dan termakan omongan sendiri.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef