3 Kelemahan Android Yang Tidak Bisa Dima'afkan

Gadget Android merupakan gadget yang palng banyak di gunakan didunia. Bahkan sekarang keberadaan gadget androit telah mengalahkan OS lain seperti, Windows Phone, Blackberry dan iOS. Namun walaupn demikian, android tetap memilki beberapa kelemahan yang tidak bisa dimaafkan. Hal inilah yang sering kali membuat sang pemilik geram, dan ingin pintah ke gadget lainnya.

Pengen tahu apa saja kelemahan android yang bikin geram pemiliknya. Yuk kita simak artikel tentang 3 kelemahan android yang tidak bisa di ma'afkan.
3 Kelemahan Android Yang Tidak Bisa Dima'afkan

1. Update terlalu lama

Yang paling bikin geram pemilik android adalah updat yang terlalu lama, atau sering dikatakan lemot. Memeng tidak dipungkiri update sistem operasi iOS iPhone yang biasanya dirilis beberapa menit setelah CEO Apple mengumumkan update OS Android bisa penting hingga berbulan-bulan. Sebagai contoh saja androit Lollipop. Beberapa gadget android baru mendapat android Lollipop di bulan maret lalu. Padahal OS Android Lollipop sudah rilis bulan oktober silam. Lamanya updat android diakibatkan oleh pihak vendor yang ingin memodifikasi OS android terbaru yang mereka terima.

2. Masalah Aplikasi

Banyak jenis gadget android yang tersebar di pasar. Hal ini juga yang menjadi masalah. Pengembangan aplikasi tidak mungkin akan di tes kesemua gadget android. Akibatnya banyak aplikasi yang berada di Google play Store yang ternyata bermasalah. Bahkan ada aplikasi yang tidak bisa di buka sama sekali,walaupun itu sudah kompatibel dengan perangkat. Tidak hanya itu saja, banyak aplikasi yang ada di google play store yang sering kali membuat pengguna kebingungan memilih aplikasi yang mereka butuhkan. Hal ini juga diperparah dengan menjamurnya aplikasi aba-abal yang meniru aplikasi yang telah sukses.

3. Terlalu banyak pilihan

Karena terlalu banyaknya peminat android membuat hampir semua vendor semartphone di seluruh dunia menjadikan android sebagai OS mereka. Namun sayangnya hal ini berakibat android dipasaran tidak konsisten. Banyak pengguna yang mengelufkan aplkasi android yang tidak berfungsi maksimal, padahal di gadget android buatan vendor lain berjalan lancar dan tidak bermasalah.

Demikianlah 3 kelemahan android yang tidak bisa dima'afkan. Jika anda pengguna android anda pasti pernah pernah merasa geram dibuatnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef