3 Cara Praktis Atasi Rambut Bercabang

Rambut bercabang merupakan masalah yang serius bagi hampir semua wanita. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita ingin memiliki rambut yang cantik, lembut dan sehat. Namun kebanyakan wanita jarang yang memperhatikan kesehatan dan pemenuhan nutrisi untuk rambut, akibatnya rambut menjadi kering dan bercabang.

Rambut kering dan bercabang disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, membiarkan rambut kering dan tidak pernah memberikan nutrisi untuk rambut. Hal ini juga di perparah jika rambut sering terkena sinar matahari secara langsung. Jika hal ini terus-terusan di biarkan, rambut akan menjadi rusak.

Jika anda mengalami rambut yang bercabang, anda tak perlu khawatir. Hal ini bisa diatasi dengan ramuan alami dan praktis yang tentunya aman untuk kesehatan rambut anda. Berikut 3 cara praktis atasi rambut bercabang.
3 Cara Praktis Atasi Rambut Bercabang

1. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang dikenal sangat baik untuk kesehatan rambut. Hal inilah yang menjadikan lidah buaya sering digunakan sebagai bahan campuran dalam produk kecantikan rambut. Kandungan dan vitamin yang terdapat pada lidah buaya dapat mengurangi rasa gatal pada kulit kepala, menghilangkan ketombe, melembutkan rambut dan mengontrol produksi minyak pada kulit kepala. Untuk penggunaannya anda oleskan gel lidah buaya pada rambut anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian anda keramasi dengan sampo seperti biasa.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa juga ampuh untuk mengatasi rambut rusak termasuk rambut bercabang. Minyak kelapa merupakan sumber kemak jenh dan mengandung vitamin E, dan protein yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu minyak kelapa juga dapat mengatasi masalah ketombe. Untuk mengatasi masalah rambut bercabang anda cukup mengoleskan minyak kelapa ke kulit kepala anda, diamkan selama kurang lebih 30  menit kemudian anda keramasi dengan sampo seperti biasa.

3. Madu dan air hangat

Madu memang sudah dari dulu dikenal sebagai bahan alami dalam dunia kecantikan. Dalam masalah rambut bercabang, anda bisa memanfaatkan madu untuk mengatasinya. Madu mengandung antioksida yang dapat memperlambat kerusakan sel, selain itu madu juga bisa anda gunakan sebagai pelembab atau kondisioner rambut. Untuk mengatasi rambut bercabang, anda bisa mencampurkan madu dengan air hangat secukupnya, diamkan 30 menit kemudian anda keramasi seperti biasa.

Demikianlah 3 cara praktis dan mudah untuk mengatasi masalah rambut bercabang. Sekarang anda tak perlu cemas dengan masalah rambut bercabang, karena bisa diatasi dengan mudah. Semoga artikel diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef