Tips Ampuh Tendang Komedo Hanya Dengan Garam

Komedo merupakan salah satu masalah kulit wajah yang serius bagi kebanyakan wanita. Keberadaan komedo sangat mengganggu sekali bagi wanita karena dapat membuatnya menjadi tidak percaya diri. Oleh sebab itu banyak cara dilakukan wanita agar wajah terhindar dari masalah kulit yang bernama komedo.

Komedo sendiri muncul karena akibat pori-pori kulit yang tersumbat, entah karena kotoran, debu, kulit berminyak dan masalah lainnya. Akibat dari pori-pori yang tersumbat tersebut munculah komedo dan juga jerawat.

Untuk menghilangkan komedo ataupun jerawat sebenarnya ada banyak sekali caranya, baik cara yang menggunakan produk-produk kecantikan, adapunya yang mengggunakan ramuan tradisional. Nahh dalam pembahasan kali ini kami akan memberikan cara ampuh menghilangkan komedo dengan cara yang mungkin belum banyak di ketahui orang, caranya yaitu dengan menggunakan garam. Berikut cara menghilangkan komedo dengan garam.
Tips Ampuh Tendang Komedo Hanya Dengan Garam

1. Garam dan madu

Madu adalah bahan alami yang sering di gunakan dalam perawatan kulit wajah. Madu memiliki khasiat luar biasa dalam kecantikan kulit. Dalam hal ini anda bisa mencampurkan satu sendok madu dengan satu sendok garam, campurkan hingga tercampur rata, kemudian anda oleskan pada bagian kulit wajah anda yang berkomedo. Gunakan cara tersebut 2 minggu sekali agar anda mendapatkan kulit cantik bersih dan terbebas dari komedo.

2. Garam dan pasta gigi

Pasta gig juga dikenal sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat secara cepat. Anda bisa mengoleskan pasta gigi ke kulit wajah anda yang berjerawat, kemudian anda gosok-gosokan secara lembut garam  dengan gerakan naik turun. Hal ini tidak hanya akan membuat komedo hilang, namun juga akan menghilangkan kulit kering.

3. Garam dan air mawar

Perpaduan antara garam dan air mawar sangatlah sempurna dalam menghilangkan komedo. Air mawar memiliki khasiat membuat kulit wajah menjadi bercahaya. Anda bisa mencampurkan satu sendok garam dengan satu sendok air mawar, aduk dan oleskan pada bagian wajah yang berkomedo. Gunakan ramuan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

4. Garam dan air lemon

Anda juga bisa menggunakan garam dan air lemon. Untuk caranya anda gosok kulit wajah anda yang berkomedo dengan air lemon, selanjutnya anda gosok dengan garam selama 10 menit baru anda basuh dengan air hangat. Anda bisa melakukan cara ini seminggu sekali secara rutin untuk hasil yang terbaik.

5. Garam dan Yougort

Anda juga bisa menggunakan garam dan yougort sebagai masker wajah penghilang komedo. Caranya yaitu anda oleskan air garam pada kulit wajah yang berjerawat, kemudian anda oleskan yougort sebagai masker. Diamkan beberapa menit kemudian anda basuh dengan air hingga bersih.

6. Garam dan gula

Campuran antara gula dan garam juga dapat menghilangkan komedo dengan cepat. Campurkan kedua bahan tersebut hingga tercampur rata. Kemduan anda oleskan dan pijatkan secara lembut pada kulit wajah yang berkomedo selama 15 menit. Setelah itu anda bersihkan dengan kain basah.

Demikianlah tips ampuh tentang komedo dengan menggunakan garam. Ada banyak cara untuk menghilangkan komedo, namun anda perlu mencoba cara ini, selain aman karen tanpa bahan kimia, cara ini juga cukup ampuh untuk mengatasi komedo, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef