Pria Terjelek Di Dunia Ini Ternyata Dua Kali Menikah

Kekuatan cinta memang bisa mengalahkan apapun. Inilah yang terlihat dari pasangan Godfrey Baguma dan kedua istrinya, Kate Namanda yang telah dikaruniai 6 anak dan istri pertamanya yang dikaruniai 2 anak. Godfrey Baguma, pria asal Uganda ini dianggap sangat beruntung, dengan wajah yang dimilikinya dia bisa 2 kali menikah dan dikaruniai 8 anak.

Baguma memiliki wajah yang aneh dan bisa dibilang sangat jelek., Istri yang pertamanya kabur meninggalkannya dan pergi bersama dengan lelaki lain. Hal ini dikarenakan banyak yang tidak setuju dengan pernikahannya dan bahkan ada yang menyuruhnya untuk meninggalkannya.

"Dia sempat meninggalkan saya pada saat dia tengah mengandung enam bulan, namun saya berfikir mengaku salah hingga akhirnya kembali dua bulan kemudian" Ujar Baguma.

Pria Terjelek Di Dunia Ini Ternyata Dua Kali Menikah

Baguma juga mengatakan kepada istri keduanya Kate Namanda "Jika dia mau meninggalkan saya, silahkan saja".

Pasangan yang telah menikah tahun 2013 ini telah dikaruniai 6 anak. Sementara anak pertama Baguma lahir pada tahun 2008. Kate sendiri tidak merasa malu memiliki suami yang berwajah aneh seperti Baguma, baginya fisik tidaklah penting.

"Ketika kamu bertemu dengan pria yang kamu fikir tepat, jangan dengar kata orang. Dengarkanlah kata hatimu, harta dan fisik tidaklah penting" Kata Kate ketika di wawancara.

Baguma sendiri sekarang terkenal keran telah menjadi penyanyi dan Comic (sebutan untuk orang yang suka melakukan stand up comedy). Dan nama panggungnya adalah Ssebabi.

Kisah dari pasangan Godfrey Baguma dan KateNamanda ini telah menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Kekurangan fisik dan harta bukanlah penghalang bagi kita untuk mendapatkan cinta sejatinya. Baguma yang memiliki wajah buruk bisa menikah 2 kali dan hidup bahagia. Bagaimana dengan kita yang memiliki kesempurnaan, kita masih sering mengeluh ini dan itu, kita hanya selalu memandang yang lebih sempurna dari kita. Semoga kisah ini membuat kita semua bersyukur karena kita memiliki fisik yang sempurna. Terimakasih.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef