Pinggang Ramping Syahrini Ternyata Hasil Editan

Bukan Syahrini namanya kalau tidak bisa memunculkan tren fasion terbaru. Penyanyi bersuara merdu ini menghasbiskan waktu lebarannya tahun lalu di tanah suci Mekkah bersama keluarga. Selain Umroh di tanah suci, Syahrini ternyata juga merayakan ulang tahunnya yang ke 32 tahun.

Pada Moment super spesial itu, Syahrini memakai busana super unik yang menuai banyak komentar di media sosial. Sayhrini memamerkan gaun dan pinggangnya dari belakang, sayangnya lengan Syahrini yang ada disamping pinggang terlihat blur, sementara gagang pintu yang ada di depannya bengkok.

Hal tersebut tentunya membuat nitizen heboh. Syahrini memakai gaun megah dengan potongan yang amat ketat, sehingga pinggang Syahrini terlihat super ramping. Setelah beberapa lama netezin mulai kasak-kusuk dengan pinggang Syahrini yang super ramping tersebut. Hal ini dikarenakan adanya indikasi bahwa foto tersebit sudah melalui proses editing, sehingga dari jauh nampakm ramping dari yang sebenarnya.

Pinggang Ramping Syahrini Ternyata Hasil Editan

Didalam foto tersebut Syahrini  bersandar di sebuah meja dengan anggun. Pinggang kanan sejajar dengan tangan kiri yang terlihat blur, sementara garis meja yang seharusnya lurus terlihat menjadi lebih naik dan membentuk lengkungan disamping dan disisi belakang Sayahrini.

Pinggang Ramping Syahrini Ternyata Hasil Editan

Pada foto lainnya Syahrini memamerkan gaun dan pinggangnya dari belakang. Sayangnya lengan Syahrini yang ada disamping pinggang terlihat blur, sementara gagang pintu yang ada didepannya bengkok.

Hal ini yang menarik perhatian netezen. Ada yang sekedar menanyakan mengapa gagang pintu tersebut bengkok, ada pula yang langsung menuding jika foto Syahrini tersebut editan.
Beberapa komentar diantaranya yaitu.

"Koo pintunya bengkok," Tulis @ohohgadis

"Tangan yang naruh dipinggang itu pas pinggangnya editan" tulis @nadyaduta

Apakah benar foto Syahrini tersebut editan atau tidak? Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari sang bintang tentang kebenaran foto tersebut.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef