Menurut Obama Banyak Yang Salah Paham Terhadap Islam

Islam adalah ajaran agama yang rasional dan bisa diterima oleh akal pikiran. Dalam agama Islam di ajarkan segala hal tentang kehidupan dan ilmu pengetahua, bahkan di dalam kitab suci Al-Qur'an banyak yang menceritakan kisah masa lalu dan masa yang akan datang, dan semuanyanya terbukti akan kebenarannya. Ilmu pengetahuan yang banyak ditemukan oleh para ilmuan, ternyata semuanya sudah dibahas dalam Al-Qur'an, Al-Qur'an merupakan sumber ilmu dan hukum yang terbukti akan kebenarannya. Namun kenapa banyak orang islam yang dianiaya dan banyak orang non muslim yang membenci Al-Qur'an.

Sebagai orang islam kita tidak boleh membenci mereka, hal dikarenakan mereka belum tau akan islam yang sesungguhnya dan isi kandunga dalam kitab suci Al-Qur'an, seandainya mereka tahu pastila mereka akan mencintai islam dan mencintai kitap suci Al-Qur'an, mereka tahu tentang islam karena dari berita negatif yang dibuat-buat oleh orang-orang pembenci islam. Bahakan presiden Amerika Barack Obama mengatakan bahwa selama ini banyak orang yang salah paham terhadap agama islam.

Dalam acara buka bersama di gedung putih kemarin bersama komunitas muslim di Amerika Serikat. President Barrack Obama meminta warga Paman Sam untuk lebih toleran terhadap umat islam. Obama juga mendesak semua lapisan agar tidak deskriminasi terhadap hal agama, warna kulit dan sekte.

Menurut Obama Banyak Yang Salah Paham Terhadap Islam

"Di Amerika, banyak orang yang tidak mengenal islam secara pribadi. Mereka hanya mendengar warga muslim dari berita dan itu bisa menimbulkan kesan yang salah" Ujar Obama.

Dalam kesempatan tersebut Obama juga menyampaikan cerita bagaimana sebuah masjid dinegara bagian Arizona mengundang para pendemo saat solat malam di masjid tersebut.  Seorang pendemonstran yang kemudian datang atas undangan tersebut dan menceritakan bagaimana pengalaman itu telah merubah dirinya, kata Obama.

"Dia akhirnya memandang muslim Amerika apa adanya damai dan bersahabat, itu hanya bisa terjadi kalau kita mau berhenti berteriak dan mulai mendengar" Tutu Obama.

Semoga apa yang telah Obama sampaikan kepada masyarakatnya menjadikan warga Amerika tidak lagi membenci orang-orang muslim, dan kita doakan banyak orang-orang Amerika yang mendapatkan hidayah dan masuk islam. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef