Kucing Ini Bersabar Menunggu Buka Puasa Di Masjidil Haram

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana semua umat muslim menjalankan ibadah puasa. Di bulan ramadhan umat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala yang banyak, Umat muslim tak ragu bersedekah dengan mengeluarkan banyak uang di bulan ramadhan, bahkan banyak orang muslim yang menghabiskan waktunya di mesjid untuk beribadah.

Buka puasa adalah hal yang paling di tunggu-tunggu orang islam ketika berpuasa selama seharian. Namun ada yang bikin heboh di Masjidil Haram Mekkah, ternyata bukan orang islam saja yang menunggu saat untuk berbuka puasa. Namun seekor kucing di Masjidil Haram juga ikut bersabar saat menunggu waktu buka puasa sebelum kucing tersebut menyantap makanannya.

Aksi seekor kucing di Masjidil Haram ini sontak membuat heboh media sosial di Arab dan Dunia. Bahkan tidak hanya umat muslim saja, orang non muslim juga memuji aksi kucing tersebut. Terlihat pada gambar jika kucing tersebut menghormati dan menyembah tuhannya. Kucing duduk di meja makan diantara jama'ah yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Kucing Ini Bersabar Menunggu Buka Puasa Di Masjidil Haram

Foto yang diunggah oleh Amen Al-Jawhari ini tak pelak kebanjiran komentar dari para netizin. Aksi kucing tersebut menunjuka bagaimana masyarakat muslim memberikan hak kepada hewan. Para pengguna media sosial seperti Azmat Ahmed, mengatakan aksi kucing tersebut menakjubkan sekaligus menunjukan bagaimana seekor hewan bisa menghormati ritual buka puasa dan puasa.

Seperti yang kita ketahui, seekor kucing sangat jarang sekali yang menunggu makanan yang sudah tersaji didepannya. Biasanya seekor kucing akan langsung menyantap makanan yang sudah ada didepannya.

Dengan kejadian tersebut telah memberikan pejaran berharga bagi kita semua, jika hewan saja bisa menghormati bulan puasa, bagaimana dengan manusia yang memiliki akal dan pikiran, apalagi jika kita adalah orang muslim, tidak malukah kita, jika kita makan dipinggir jalan disiang hari pada bulan puasa. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef