Mengenal Lebih Dekat Kesh Angels, Geng Motor Berhijab Yang Mendunia

Geng motor adalah sekumpulan preman bermotor dengan wajah garam yang sering melakukan teror pada masyarakat. Geng motor sempat meresahkan masyarakat Indonesia beberapa bulan yang lalu. Hal ini dikarenakan geng motor sering melakukan tindakan-tindakan kriminal seperti perampokan, perusakan dan tindakan kriminal lainnya.

Jika geng motor selalu identik dengan aksi premanisme dijalan dengan mengendarai motor secara ugal-ugalan, berbeda dengan geng motor yang satu ini. Geng motor ini memiliki citra yang positif, dengan anggota yang semuanya wanita dan semuanya berhijab, Kesh Angels adalah nama geng motor tersebut.

Kesh Angels merupakan geng motor yang semua anggotanya berhijab yang berasala dari negara Maroko. Kesh Angels telah mendunia karena telah merubah wanita muslimah dimata dunia terutama di negara barat yang mayoritas non muslim. Walaupun mereka tetap menjaga kaidah berpakaian muslim, namun para wanita ini tetap mengekspresikan hobinya di dunia otomotif.

Mengenal Lebih Dekat Kesh Angels, Geng Motor Berhijab Yang Mendunia

Bahkan Kesh Angels telah merubah citra buruk geng motor yang selama ini di anggap sebagai teror masyarakat. kesh Angels telah melakukan berbagai kegiatan positif. Kesh Angles sendiri beranggotakan wanita muslimah seniman henna yang berfrofesi sebagai juru bicara hingga ibu rumah tangga.

Kesh Angels merupakan contoh dari geng motor yang melakukan kegiatan positif hingga dikenal dunia. Semoga dengan hadirnya Kesh Angels ini menjadikan para geng motor lainnya untuk dapat melakukan kegiatan positif seperti yang di contohkan Kesh Angels.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef