Kesalahan PDKT Yang Harus Di Hindari

PDKT adalah proses perjuangan yang begitu mendebarkan. Kesuksesan atau kegagalan kamu dalam menaklukan cewe atau cowo idamanmu tergantung bagaimana caramu melakukan PDKT. Oleh sebab itu dalam melakukan PDKT tidak boleh sembarangan atau asal-asalan, karena itu bisa membuat misimu untuk mendekati atau bahkan mendapatkannya gagal total.

Nahh sebelum kamu melancarkan aksi pendekatanmu, kamu perlu tahu bagaimana cara yang baik untuk melakukan pendekatan dengan si dia. Selain itu juga ada beberapa hal yang juga harus kamu pertahatikan.

Agar aksi pendekatanmu berjalan lancar dan sukses ada beberepa hal yang harus kamu hindari. Hal tersebutlah yang dapat mengacaukan aksi pendekatanmu. Penasaran apaasaj hal tersebut. Berikut 5 Kesalahan PDKT yang harus di hindari.
Kesalahan PDKT Yang Harus Di Hindari

1. Berbohong

Sudah bukan rahasia lagi jika orang sedang melakukan pendekatan pasti ingin membuatnya dirinya nampak lebih hebat dibandingkan dengan lainnya. Namun yang sering menjadi kesalahan disini adalah sering berbohong dengan memberikan informasi palsu tentang diri kita, seperti mengaku anak orang kaya, mengaku anak pintar dan pengakuan bohong lainnya. Kita tahu kalau satu kebohongan bisa menjalar ke berbagai kebohongan lainnya dan cepat atau lambat si dia bakal tahu semua kebohongamu. Seandainya kamu berhasil jadian dengan, namun itu tidak akan bertahan lama, pasti hubungannmu akan kandas ditengah jalan.

2. Terlalu percaya diri

Percaya diri memang penting dalam melakukan PDKT. Namun percaya diri yang berlebih tidak baik, seperti kamu terlalu focus menceritakan dirimu sendiri, menceritakan apa yang telah kamu raih sampai-sampai kamu tidak memperdulikan apa yang dibicarakan oleh gebetanmu. Hal ini akan membuat dirimu terlihat sombong, lagi pula siapa juga sih yang mau dekat denga orang yang selalu mementingkan diri sendiri.

3. Agresif atau terlalu memaksa

Memang tidak bisa dipungkiri ketika kita sedang jatu cinta kepada seseorang ingin rasanya selalu bersamanya. Namun kita juga harus bisa menahandiri, jangan sampai terlihat agresif yang bisa membuat gebetan kabur. Sebagai contoh ketika anda mengirim pesan, tapi ketika 5 menit berlalu dia belum membalas, kamu sudah mengirim pesan baru. Sikap demikian inilah yang membuat si dia menjadi tidak nyaman dan malas untuk berhubungan dengamu.

4. Canggung

Memang ketika kita berada di dekat orang yang kita sukai sering muncul perasaan tak menentu, rasa grogi, deg degan jantung berdebar kencang dengan dibebarengi munculnya keringat dingin akan membuat kita menjadi kikuk atau canggung. Memang sulit untuk mengontrol keadaan dalam keadaan seperti ini akibatnya kita sering salah tingkah. Namun salting yang berlebihan akan membuat gebetan menjadi tidak nyaman akibatnya dia akan menjauhi anda. Tarik nafas dalam-dalam kemudian anda keluarkan perlahan untuk mengatasi hal demikian.

5. Bersikap terlalu misterius

Jika kamu mau PDKT ya kamu harus buang jauh-jauh sikap misteriusmu. Sikap misteriusmu tidak akan membuat si dia penasaran dan ingin tahu tentang dirimu. Walaupun terkadang sikap misterius dibutuhkan, namun jika hal itu berlebih akan menjadi tembok pembatas dirimu sendiri. Sebaiknya kamu bersikap biasa saja dan jangan sok misterius ataupun jual mahal, tak perlu menjadi orang lain, cukuplah menjadi diri anda sendiri.

Demikianlah 5 kesalahan PDKT yang harus di hindari. Nahh teman sekarang kalian sudah tahu kenapa kalian gagal ketika melakuakan PDKT, jangan sampai kesalahan tersebut terulang lagi. Semoga informasi ini bermanfaat dan sukses dalam PDKT. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef