5 Misteri Kemunculan Monster Laut Yang Menggegerkan Dunia

Di dunia banyak sekali misteri yang belum di bisa di ungkap oleh manusia. Hingga saat ini manusia masih mempelajari pelanet ini, termasuk segala jenis makhluk yang hidup di muka bumi ini. Ternyata di dunia ini banyak sekali hewan-hewan misterius yang sudah dinyatakan punah di zaman dinosaurus, ternyata masih hidup hingga sampai saat ini.

Baru-baru ini dunia telah di gegerkan dengan kemunculan Naga laut di Amerika Serikat. Hal ini sangat mengejutkan peneliti karena hewan ini sangat sulit ditemukan dalam keadaan hidup. Hewan super langka ini ditemukan oleh 2 peneliti yang sedang melakukan survei populasi burung di pesisir pantai pulau Catalna, Los Angeles.

Selain Naga Laut yang sempat menggegerkan dunia, ternyata ada beberapa juga monter laut yang muncul dan membuat dunia heboh. Diperkirakan hewan-hewan laut ini telah hidup sejak zaman Dinosaurus. Berikut 5 Kemunculan monster laut yang menggegerkan dunia.

1.Naga laut di Amerika Serikat

5 Misteri Kemunculan Monster Laut Yang Menggegerkan Dunia
Dua peneliti konservasi laut asal Amerika Serikat bernama Tyeler Dvorak dan Amy Catalano, menemukan hewan super langka yang terdampar di pesisir pantai pulau Catalina, Los Angeles. Hewan berjuluk Naga laut ini ditemukan pada hari senin tanggal 1 Juni 2015. Sebelumnya Naga laut yang bernama Oarfish ini juga pernah ditemukan ditempat ini pada tahun 2013 dengan panjang 18 kaki, atau sekitar 6 meter. Ular ini kenal sebagai ular laut yang keberadaannya kerap disamakan dengan naga dalam cerita mistis. Hewan ini hidup di kedalaman 500 hingga 1500 meter dibawah permukaan air laut.

2. Monster laut ajaib hidup dekat dengan kilang minyak

5 Misteri Kemunculan Monster Laut Yang Menggegerkan Dunia

Seekor monster laut yang belum diketahui jenis dan identitasnya telah tertangkap kamera sebuah tambang minyak lepas pantai. Monter aneh ini nampak mengitari pipa dari tambang minyak bumi yang terdapat kamera pengawas disampingnya. Kemunculan monster aneh ini telah menimbulkan berbagai perdebatan antara pengamat biota laut ataupun para pengguna internet. Dilihat dari pentuk fisiknya hewan ini masih dikategorikan family dengan spesies Deepstaria Enigmatic. Hewan ini hidup dikedalaman sekitar 800 hingga 1800 meter dibawah permukaan air laut.

3.Ikan zaman dinosaurus

5 Misteri Kemunculan Monster Laut Yang Menggegerkan Dunia

Mark Quartiano, seorang pemancing profesional berhasil mengangkat seekor ikan purba langka dengan berat 400 kg. Ikan dengan bentuk mirip Dinosaurus tersebut berhasil ditangkap di laut florida saat dirinya mancing bersama krup TV Jepang. Sontak penangkapan ikan ini langsung menggegerkan dunia. Ikan ini hidup dikedalaman 1000 kaki.

4. Ikan purba masih hidup

5 Misteri Kemunculan Monster Laut Yang Menggegerkan Dunia

Lebih dari 120 spesies ikan purba telah dinyatakan punah. Hingga saat ini masih 2 spesies saja yang masih bisa bertahan hidup di habitatnya masing-masing. Salah satunya berada di Indonesia yaitu di Manado. Coelacanth merupakan ikan purba yang hidup sekitar 360 juta tahun yang lalu, dan sudah dinyatakan punah. Namun pada tahun 1938, ikan tersebut berhasil ditangkap dengan jaring hiu di Chalumna, pulau Comoro, Afrika Selatan. Kemudian penemuan yang sama juga terjadi di Manado Indoensia pada tahun 1998 lalu.

Baca juga : Danau misterius yang menjadi sarang monster raksasa

5. Ikan bertanduk di Kanada

5 Misteri Kemunculan Monster Laut Yang Menggegerkan Dunia
Di Kanada juga ditemukan spesies ikan langka juga sangat aneh, yakni ikan yang memiliki tanduk dikepalanya. Ikan dengan tanduk gelatin abu-abu yang disebut Rhinochimaridae berhasil ditemukan dan disimpan oleh Canadian University. Ikan ini sangat langka dan hanya ada satu spesies, sebelumnya pernah ditemuakan juga di selat selat Hudson. Ikan ini diyakini telah ada dilaut sejak 350 juta tahun yang lalu. Ikan tersebut mirip monster yang memiliki hidung panjang, ikan ini hidup dikedalaman 1000-2000 meter.

 Demikianlah 5 misteri kemunculan monster laut yang menggegerkan dunia. Dengan kemunculan hewan-hewan langka ini, besar kemungkinan masih banyak lagi hewan laut yang belum terindentifikasih. Semoga informasi ini menambah pengetahuan kita semua. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef