Inilah Hewan Yang Paling Berbahaya Bagi Manusia

Didunia ini banyak sekali hewan beracun yang tentunya sangat berbahaya bagi manusia. Sangking bahayanya bahkan beberapa hewan tersebut dapat mengakibatkan kematian pada manusia. Menurut para ilmuan hewan ubur-ubur kotak dan katak beracun yang berasal dari Amerika Selatan mungkin adalah hewan paing beracun dan mematikan bagi manusia. Namun ternyata kedua hewan tersebut bukanlah hewan yang paling berbahaya bagi manusia.

Percaya atau tidak ternyata lalatlah hewan yang paling mematikan bagi manusia. Menurut para peneliti, lalat merupakan hewan paling berbahaya walaupun tidak memiliki racun, taring, Namun lalau dapat menyebarkan 200 penyakit sekaligus dalam waktu bersamaan.

Hewan yang memiliki nama latin Musca Domestica telah berevolusi selama 65 juta tahun, dan telah menguasai seluruh daratan bumi kecuali tempat yang bersuhu dingin sperti di kutup. Memang tidak dipungkiri dimanapun kita berada kita dapat menjumpai lalat.

Inilah Hewan Yang Paling Berbahaya Bagi Manusia

Lalat memiliki kemampuan membawa penyakit. Dengan kemampuanya tersebut, lalat telah menyebabkan jutaan kematian setiap tahunnya. Dan jumlah tersebut hanya bisa disaingi oleh hewan serangga lainnya yaitu nyamuk yang dapat menyebabkan kematian sekitar 2-3 juta dalam setiap tahunnya.

Banyak orang yang tidak sadar jika penyebab kematian tersebar adalah penyakit yang dibawa oleh lalat diantaranya yaitu penyakit disentri, kolera, diare hingga thypoid. Dan yang tidak kalah mengerikannya ada spesies lalat yang sangat ditakuti oleh manusia yaitu lalat Bot. Lalat Bot banyak ditemukan di Amerika Tengan dan Selatan.

Lalat Bot berukuran sekitar 1 cm, namun lalat tersebut sangatlah mematikan. Lalat bot memiliki kemampuan membunuh lewat anak-anaknya. Lalat bot akan bertelur pada rumput atau pada serangga lainnya. Telur tersebut yang nantinya akan pindah ke manusia dan masuk ke kulit manusia, Telur tersebut akan menetas dan memakan daging manusia dari dalam.

Larva bot sangatlah berbahaya karena bisa tumbuh dan hidup di bagian mana saja dalam tubuh manusia. Dan dalam kasus yang paling mengerikan larva bot pernah hidup dikepala manusia dan memakan otak manusia dari dalam.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef