Ibu 6 Anak Ini Hidup Bagaikan Vampir

Mendengar kata Vampir pasti sudah membuat kita merinding. Hal itu wajar karena vampir suka menghisap darah manusia. Laura Martindale merupakan seorang ibu dengan 6 anak yang hidup bagaikan vampir. Namun anda tak perlu takut dengannya, karena ibu yang satu ini tidak akan menghisap darah anda seperti yang ada di film-film.

Laura Martindale hidup bagaikan seorang Vampir dikarekan penyakit actinitic prurigo yang menyebabkan kulolitnya terbakar dan muncul ruam ketika terkena sinar matahari. Karena hal tersebutlah Laura Matindale mendapatkan julukan Vampir didunia nyata.

Penyakit langka yang diderita ibu 6 anak ini menghasukannya memakai baju lengan panjang dan sarung tangan serta harus mengoleskan tabir surya keseluruh kulitnya untuk mengontrol alergi yang dideritanya akibat sengatan sinar matahari.


Penyakit Actinitic prurigo ini biasanya dimulai dari masa anak-anak dan dapat berkembang pada orang dewasa. Penyakit ini lebih sering diderita wanita dibandingkan pria. Laura sendiri tidak bisa bermain dengan anak-anaknya disiang hari karena dia tidak boleh terkena sinar matahari.

Laura merasa ketika dirinya pergi keluar rumah pada siang hari, tubuhnya terasa meleleh. Dan kondisi tersebut baru diketahui Laura bulan Februari kemarin setelah melakukan pemeriksaan intensif di rumah sakit.

Sejak di fonis menderitak penyakit langka tersebut. Laura disarankan untuk tidak keluar pada siang hari. Dia juga harus lebih berhati-hati dalam memilih baju. Dia bahkan tidak boleh mengenakan baju warna putih atau cerah yang dapat memantulkan cahaya. Sementara itu dia juga harus mengolekan tabir surya setiap 4 jam sekali dan juga harus mengkonsumsi antibiotik seperti Antihistamin dan Vitamin D.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef