Heboh Naga Laut Terdampar Di Amerika

Seorang peneliti dari konservasi pulau Catalania, Amy Catalano bersam dengan rekannya yang sama peneliti yang bernama Tyler Dvorak secara tidak sengaja menemukan spesies ikan langka yang berjuluk Naga laut terdampar di pesisir pantai pulau Catalania,  Los Angeles Amerika.

Mereka berdua mengaku kebetulan menemukan Monster laut ini ketika sedang melakukan survei populasi burung. Ikan langka ini bernama Oarfish, bentuknya mirip dengan Naga, panjangnya sekitar 13 kaki.

"Ini sangat langka. Ditemukannya Oarfish dalam keadaan hidup atau mati sangat menghebohkan pastinya" Ujar Amy Catalano.

Diketahui Oarfish ditemukan di tempat itu 2 kali sejak tahun 2013. Oarfish sepanjang 18 kaki atau sekitar 6 meter juga pernah di temukan terdampar taj bernayawa di tempat yang sama beberapa waktu silam. Ikan berjuluk naga ini biasanya hidup 500 hingga 3000 kaki di bawah permukaan laut.

Heboh Naga Laut Terdampar Di Amerika

Oarfish sendiri dikenal dalam legenda nelayan setempat sebagai ular laut. Keberadaannya kerap disamakan dengan Naga dalam cerita mistis. Hal ini semakin diperkuat dengan bentuk fisiknya yang memiliki ciri khas sirip berwarna merah dan jampul perak.

Direktur komunikasi pemelihara lingkungan setempat, Matt Mc Clain belum bisa berspekulasi terhadap seringnya hewan super langka tersebut terdampar

"Hal ini masih kami pelajari, dan mungkin saja akan kembali muncul Oarfish yang tertampar" Ujar Matt Mc Clain.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef