Heboh Buaya Muncul Di Jalan Berlubang

Buaya adalah salah satu binatang buas yang biasa hidup di alam lir seperti di rawa atau ditempat liar lainnya. Namun apa jadinya jika buaya berada di genangan air pada jalan yang berlubang. Hal ini lah yang menarik perhatian banyak orang. Kejadian ini terjadi karena prustasi terhadap pemerintahan di Bangalore India yang tak kunjung memperbaiki jalan rusak dan tergenang air.

Setelah diusut ternyata balik semua ini adalah seorang seniman bernama Baadal Nanjundaswamy. Dia memiliki ide kreatif dalam melakukan protes terhadap pemerintah. Bukannya turun kejalan dengan membawa masa yang banyak, namun seniman tersebut menjadikan lubang besar dijalan sebagai kolam buaya.

Seniman India tersebut sengaja menaruh patung buayanya tersebutdilubang jalan utama Sulthanpalya yang tergenang air untuk mengekspresikan kekecewaannya terhadap kinerja pemerintah setempat.

Heboh Buaya Muncul Di Jalan Berlubang

Namun aksi seniman kreatif tersebut ternyata tidak membuat pihak yang berwenang sadar. Walaupun demikian aksinya tersebut telah menarik perhatian para pengguna jalan.

"Ada pipa rusak sekitar sebulan lalu. Hujan dan lalu lintas telah menggerus jalan, menciptakan kolam besar di tengah jalan" Kata Nanjundaswamy. Nanjundaswamy mengaku telah melapor kepada pihak yang terkait namun sama sekali tidak ada respon. Merasa kecewa Nanjundaswamy membuat patung yang memiliki ukuran dan bentuk sama persis dengan buaya asli.

Nanjundaswamy berharap aksinya tersebut bisa mengetuk hati pemerintah setempat. Dengan modal 6.000 rupe atau sekitar 1,2 juta rupiah, Nanjundaswamy membuat buaya dengan oanjang 1,8 meter dan berat 20 kg. Agar terlihat seperti habitat aslinya, tak lupa Nanjundaswamy juga mengecat jalan yang berlubang tersebut.

Karena kejadian tersebut banyak pada pengguna jalan yang terkecoh dengan buaya jadi-jadian tersebut, tak jarang beberapa warga yang teriak dan lari ketakutan ketika melintas dijalan tersebut. Mereka kaget tiba-tiba ada buaya ditengah jalan raya.

Nanjundaswamy kemudian men-tag pejabat lokal dan polisi setempat setelah mengunggah foto aksi protesnya tersebut itu di jejaring sosial.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef