Gadis Koma Selama 258 Hari Bangun Karena Mendengar Nyanyian Ibu

Dapat bangun dari koma yang begitu penjang mungkin adalah suatu kejaiban Tuhan Yang Maha Esa. Hal itulah yang terjadi pada seorang gadis di China, gadis tersebut telah koma selama 258 hari  dan terbangun ketika sang ibu menyanyikan lagu Gangnam Style, yaitu lagu pop korea yang sangat mendunia pada tahun 2012.

Ying Nan, gadis berusia 10 tahun tersebut kembali bangun dari koma panjangnya pada tanggal 6 September 2014 setelag sang ibu menyanyikan singgle hit yang dipopulerkan oleh Psy. Ying Nan sendiri telah didiagnosis menderita pendarahan otak pada 18 Januari 2014. Pada saat itu sang dokter mengatakan jika Ying Nan tidak akan pernah bisa bangun lagi. Namun sang ibu tidak pernah berhenti berharap, hingga akhirnya kejaiban pun muncul ketika putrinya kembali bangun.

Sang ibu yang bernama Liu selalu setia berada disamping putrinya dan berharap putrinya akan bangun kembali. Sang ibu terus memijat putrinya dan membalikan badan putrinya setiap beberapa jam sekali. Dan ketika lagu favorit Ying Nan di nyanyikan sang Ibu, Ying Nan pun tiba-tiba menunjukan tanda-tanda pemulihan.

Gadis Koma Selama 258 Hari Bangun Karena Mendengar Nyanyian Ibu

"Tepat pada tanggal 6 Sepetember 2014, saya sedang duduk ditempat tidur Ying, saat itu saya menyanyikan Gangnam Style untuknya, tiba-tiba saya mendengar dia tertawa" Kata Sang ibu.

Kata Dokter He Jinghong yang merupakan kepala dokter bedah saraf di Rumah Sakit Umum Militer Beijing mengatakan jika hal ini merupakan keajaiban yang terjadi mungkin sekali dalam beberapa dekade.

Sang ibu rela berhenti berkerja dan meminjam uang sebesar 1 juta Yuan atau sekitar 2,1 Milyar untuk perawatan putrinya. Ying yang saat ini masih dalam rehabilitasi, sangat berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan kedua orang tuanya.

"Ibu jangan sedih, ketika saya besar saya akan mendapatkan uang untuk menjagamu dan ayah" janji Ying kepada ibunya.

Perjuangan Ying dan Liu membuktikan jika kasih seorang ibu dapat merubah segala hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal tersebut juga menjadi pelajaran jika seorang ibu rela melakukan apapun demi anaknya, oleh sebab itu kita sebagai anda wajib berbakti kepada orang tua kita.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef