Fenomena Gadis Dengan Foto Ketiak Berbulu Di Cina

Kebanyakan gadis akan malu jika memiliki bulu pada ketiaknya. Mereka akan melakukan berbagai cara agar ramput pada ketiak tidak tumbuh, entah mencabut, mencukur atau menggunakan obat-obat tertentu. Namun hal ini sangat berbanding terbalik dengan gadis-gadis yang ada di Cina saat ini. Di Cina saat ini sengan tren gadis berfoto dengan memamerkan bulu ketiaknya.

Melalui akun media sosialnya, para gadis Cina beramai-ramai mengunggah foto selfienya dengan rambut ketiaknya. Seakan mereka berlomba-lomba untuk menunjukan bulu ketiak merekalah yang paling indah.

Merebaknya aksi para gadis Cina ini dilakukan sebagai gerakan hak gender antara pria dan wanita. Disebutkan juga jika foto-foto tersebut dikonteskan dan menjadi sebuah perlombaan luar biasa di negara Cina tersebut.

Fenomena Gadis Dengan Foto Ketiak Berbulu Di Cina

Weibo yang menjadi media kontes "bulu ketiak" sejak 26 Mei lalu telah menerima setidaknya 40 foto gadis berselfie dengan memamerkan bulu ketiaknya. Tidak hanya respon dari konstestan saja, namun komentar dari netizen membuat kontes ini semakin heboh dan cepat menyebar luas.

Xiao Yoe, yang merupakan pencetus kontes ini menekankan bila aksi pamer bulu ketiak ini merupakan gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan antara pria dan wanita. 

"Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak. Stigma awal wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?" Ungkap Xiao.

Dia juga menambahkan "Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi dan sangat serius terhadap sesuatu."

Dalam kontes tersebut diketahui pemenang adalah gadis yang memiliki rambut ketiak paling berkarakter yang mencerminkan kecantikan dan kepercayaan diri.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef