Cara Mudah Usir Serangga Tanpa Obat

Keberadaan serangga dirumah mamang selalu mengganggu terurama serangga seperti nyamuk, semut kecoa ataupun jenis serangga lainnya. Walaupun kita sudah hidup bersih, namun serangga-serangga tersebut tetap saja muncul di rumah kita, hal ini tentu sangat mengganggu sekali. Lalu bagaimana cara mengusir serangga agar pergi dari rumah kita.

Untuk mengusir serangga dari rumah sekarang sudah banyak sekali bermunculan prodak pengusir serangga yang telah di jual bebas di pasarang. Namun untuk mengusir serangga anda juga dapat mengusrirnya dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa harus menggunakan obat-obat kimia.

Ada beberapa cara mudah untuk mengusir serangga tanpa harus menggunakan bahan kimia. Nah berikut ini adalah 4 cara mudah usir serangga tanpa obat kimia.
Cara Mudah Usir Serangga Tanpa Obat

1. Kipas angin

Jika anda terngganggu dengan banyaknya nyamuk dirumah, maka anda bisa menyalakan kipas angin untuk mengusrinya. Dengan seketika nyamuk-nyamuk akan ikut terbang menjauh dan nyamuk tidak bisa mengganggu atau bahkan menggigit anda.

2. Kemangi

Anda juga menggunakan kemangi sebagai pengusir serangga. Letakan kemangi pada botol kecil dan cantik berisi air kemudia anda letakan secara rapi, maka serangga akan pergi dari rumah anda, selain itu kemangi tersebut juga akan menjadi hiasan dirumah anda.

3. Kapas dan borak

Nahh anda juga bisa menggunakan kapas dan borak. Caranya yaitu dengan merendam kapas kedalam laritan air, gula dan tentunya borak. cairan tersebut akan menarik dan memikat serangga, namun juga akan membunuh serangga. Namun anda juga perlu menjauhkan campuran tersebut dari anak-anak juga hewan peliharaan anda.

4. Kopi bubuk

Kopi bubuk ternyata juga ampuh untuk mengusir serangga caranya yaitu dengan cara meletakan kopi bubuk ke dalam wadah kemudian anda bakar, nah asap dari pembakaran tersebut dapat anda gunakan untuk mengusir serangga.

Demikianlah cara mudah mengusir serangga tanpa menggunakan obat. cara tersebut sudah terbukti dan bisa anda peraktekan dirumah, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef