Cara Kilat Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Berat badan berlebih memang menjadi masalah yang serius bagi semua orang. Selain menyebabkan penampilan yang tidak menarik, kelebihan juga memicu timbulnya berbagai penyakit seperti kolesterol, Stoke, gagal ginjal, serangan jantung dan berbagai penyakit lainnya yang dapat menyebabkan kematian.

Berat badan berlebih atau sering di sebut dengan istilah obesitas bisa diatasi dengan melakukan program diet yang teratur. Kenapa harus teratur? Karena banyak orang yang melakukan diet, bukan berat badan yang turun justru berat badan tambah naik, dan ada pula yang melakukan diet ketat hingga tubuhnya lemas dan jatuh sakit.

Untuk menurunkan berat badan sebenarnya tidak perlu repot melakukan ini dan itu. Asalkan anda bisa 8 hal ini secara rutin anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat tanpa diet. Penasaran bagaimana caranya, Berikut cara kilat turunkan berat badan tanpa diet.
Cara Kilat Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

1. Setelah makan minum air putih

Setelah makan sebaiknya anda minum air putih, bukan minum minuman yang manis seperti soda, jus atau minuman manis lainnya. Hal ini dikarenakan minuman manis dapat meningkatkan resiko kenaikan berat badan.

2. Makan didepan cermin

Sebuah penelitian menunjukan makan di depan cermin akan membuat nafsu makan berkurang. Hal ini dikarenakan orang yang makan di depan cermin akan merasa takut jika tubuhnya menjadi gemuk akibat kebanyakan makan.

3. Meluagkan waktu setidaknya 10 menit untuk naik turun tangga

Naik turun tangga juga menjadi cara cepat untuk menurunkan berat badan. Dengan melakukan naik turun tangga 10 menit dalam sehari, anda dapat membakar lemak dalam tubuh anda, jadi anda sudah tidak perlu lagi melakukan olah raga.

4. Makan makanan yang mengandung banyak air

Makan makanan yang banyak mengandung air akan membuat anda makan sedikit  kalori. Sebuah peneliti menunjukan orang yang mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung air dapat mengurangi konsumsi air. Selain itu juga dapat mengontrol nafsu makan.

5. Hindari makan bersama

Makan bersama dengan teman atau rekan kerja akan membuat anda makan lebih banyak. Hal ini dikarenakan anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di meja makan, akibatnya akan menyantap apa saja yang aada di meja makan anda. Oleh sebab itu hindarilah makan bersama dengan orang-orang.

6. Kurangi nonton tv

Mungkin banyak yang bertanya apa hubungannya nonton tv dengan berat badan? Jawabnya tentu ada. Sebuah penelitian menyebutkan orang yang banyak nonton tv akan membuat mereka lebih sering makan, terutaman makanan ringan atau ngemil. Ngemil sendiri merupakan salah satu penyebab naiknya berat badan.

7. Jalan sebelum makan malam

Jalan-jalan sebelum makan malam juga dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan. Dengan melakukan jalan-jalan sebelum makan akan membantu mengurangi kalori dan nafsu makan anda.

Demikianlah cara kilat turunkan berat badan. Selain anda melakukan program diet, anda juga perlu melakukan tips diatas. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef