Cara Atasi Jerawat Membandel Dengan VItamin B12

Jerawat merupakan masalah kulit yang umum di didetira oleh orang. Jerawat walaupun tidak membahayakan namun kemunculannya sangatlah mengganggu, hal ini dikarenakan jerawat dapat merusak penampilan kita. Oleh karena itu banyak sekali produk kecantikan yang dapat menghilangkan jerawat bermunculna bermunculan.

Jerawat dapat muncul di wajah kita dikarenakan berbabagi sebab, Sebab munculnya jerawat diantaranya adalah karena kulit wajah yang kusam dan jarang dibersihkan yang berakibat terjadi penyumbatan pada pori-pori kulit wajah yang akhirnya timbulah jerawat.

Jerawat sendiri memiliki berbagai jenis, namun jerawat yang membandelah yang paling merepotkan karena paling susah untuk diatasi. Namun anda tak perlu khawatir, jerawat membandel juga masih bisa diatasi. Berikut ini kami akan memberikan cara mengatasi jerawat membandel dengan vitamin B12.


Banyak orang yang mencoba mengatasi jerawat dengan pengobatan dari luar, padahal faktor timbulnya jerawta juga bida disebabkan oleh makanan yang anda konsumsi setiap hari. Makanan yang mengandung banyak lemak atau gorengan dapat membuat kulit menjadi kusam dan berminyak yang berakibat munculnya jerawat. Oleh karena hal tersebut, para peneliti menyarankan agar anda untuk memperbanyak mengkonsumsi vitamin B12 atau makanan yang banyak mengadung vitamin tersebut.

Vitamin B12 dapat mengubah sindrom metabolik bakteri penyebab jerawat, Propionibacterium acnes. Bakteri tersebut yang nantinya akan mengeluarkan senyawa penyebab jerawat. Penelitian juga menunjukan bahwa vitamin B12 juga dapat memangkas bakteri patogenesis baru penyebab jerawat.

Anda bisa mendapatkan vitamin B12 dengan mengkonsumi makanan yang mengandung vitamin B12 seperti pada makanan biji-bijian, kacang-kacangan atau ikan salmon. Selain itu anda juga harus tetap menjaga kebersihan wajah anda agar pori-pori wajah anda tidak tersumbat. Semoga informasi ini bermanfaat, Selamat mencoba. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef