Bocah 11 Tahun Ini Lulus Kuliah, Sungguh Jenius

Untuk bisa menyelesaikan kuliah dan mendapatkan gelar sarjana merupakan impian bagi semua mahasiswa. Namun untuk mendapatkan gelar sajana, seorang mahasiswa harus berjuang keras, dan hal itu tidaklah mudah. Maka dari itu banyak mahasiswa yang prustasi hingga ahkirnya menjadi sarjana gagal alias tidak lulus kuliah.

Tanishq Abraham, baru-baru ini menghebohkan dunia pendidikan. Bagaimana tidak? Bocah berusia 11 tahun ini sudah berhasil lulus dari bangku perguruan tinggi di negeri Paman Sam. Tanishq Abraham baru saja di wisuda dari American River Collega di Sacramento.

"Ini bukan hal yang besar bagi saya" Kata Abraham yang lulus dengan nilai 4 yang di kutip dari laman Time.com, jum'at 22 Mei 2015.

Bocah 11 Tahun Ini Lulus Kuliah, Sungguh Jenius

Hal yang paling mengejutkan adalah Abraham baru saja menyelesaikan tes kelulusan dari sekolah menengah di Calofornia. Abraham sendiri sangat santai menanggapi prestasi besarnya.  Kehadiran Abraham tak pelak mengintimidasi rekan satu kampusnya. Sebagian mengaku bangga bisa satu kelas dengan seorang mahasiswa cilik.

Pihak kampus ARC sendiri belum bisa memastikan apaakah Abraham merupakan mahasiwa lulusan termuda sepanjang sejarah. Namun yang pasti Abraham lulusan termuda saat ini.

Abraham masuk dunia pendidikan dimulai dari Mensa Internasional pada usia 4 tahun. Abraham mulai menapaki dunia kuliah dengan menjadi mahasiswa di ARC pada usia 7 tahun.

Ternyata tak cuma Abraham saja. Kakak perempuannya juga ternyata bocah ajaib. Tiara, kakak Abraham juga tercatat mulai masuh kuliah pada usia 7 tahun.

"Sejak di taman kanak-kanak Abraham tumbuh lebih cepat, bahkan jauh beberapa tahun kedepan" Kata ibu Abraham.

Tak puas hanya dengan gelar sarjana. Abraham juga telah merancang masa depannya dengan bertekad memperoleh gelar sarjana kedokteran. Kepada KCRA, Abraham ingin menjadi seorang dokter dan peneliti kesehatan, sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat.

Cita-cita Abraham bahkan di unggah dalam media sosialnya. Tak lupa Abraham juga bermimpi mendapatkan penghargaan tertinggi dunia Sains, Noble Prize.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef