Bikin Heran, Di Dubai Pengemis Bisa Berpenghasilan 47 Juta Perhari

Pengemis memang sudah menjadi penyakit masyarakata dari dulu. Mereka tidak mau bekerja dan lebih suka minta-minta belas kasih orang dengan cara menjadi pengemis, padahal jika di telusuri lebih lanjut mereka tak selayaknya menjadi pengemis. Kehidupan para pengemis justru lebih dari cukup, bahkan banyak pengemis yang memiliki rumah bertingkat dan mobil yang mewah.

Itulah yang kadang bikin kita terheran-heran. Bahkan di Dubai Uni Emirat Arab pengemis bisa berpengahsilan 47 juta dalam sehari, kita yang bekerja kantoran dengan gelar sarjana saja butuh beberapa bulan untuk bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Hal ini lah yang membuat warga Dubai geram.

Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab saat ini sdang gencar-gencarnya memburu para pengemis yang berpenghasilan tidak wajar, dengan kehidupan yang super mewah tersebut. Operasi yang dilakukan pada pekan lalu telah menjaring 70 pengemis yang semuanya merupakan warga asing.

Bikin Heran, Di Dubai Pengemis Bisa Berpenghasilan 47 Juta Perhari

Tak tanggung-tanggung beberapa dari pengemis tersebut di cokok saat tinggal di hotel kelas bintang lima. Dan yang paling menggegerkan adalah pengemis perempuan asal asal arab yang berpenghasilan sekitar 47 juta dalam sehari. Dari mengemis setiap hari saja, dia bisa menginap di hotel mewah setiap hari dipusat kota Dubai bersama ke empat anaknya yang masih balita.

Para pengemis ini masuk ke Dubai menggunakan visa bisnis. Sewa kamar hotel diperpanjang setiap hari. Dari pengemis perempuan asal Arab tersebut, polisi mendapati kehidupan super mewah, diduga perempuan tersebut telah tinggal di Dubai selama berbulan-bulan dengan menjadi pengemis.

Para pengemis tersebut kebanyakan bekerja sama, mereka saling berbagi tugas sehingga tidak mengemis ditempat yang sama, selain itu mereka juga memiliki stok baju yang banyak yang dibisa digunakan sesuai kondisi dan suasana.

Semua pengemis yang ditanggap akan segera di sidang, dan mereka akan dideportasi secepatnya. Dubai memang salah kota ditimur tengah yang paling maju. Secara umum memiliki pendapatan perkapita tahunan sebesar USD 47 ribu atau setara dengan 433 juta rupiah untuk setiap pendudunya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef