Benarkah Manusia Akan Punah Sebelum Kiamat?

Kiamat adalah hancurnya alam semesta yang menandakan akhir dari kehidupan dunia, dan awal kehidupan akhirat. Di jelaskan di dalam kitab Al-Qur'an tentang akan datangnya hari kiamat kelak yang akan membuat semuanya yang ada di dunia ini hancur dan tidak ada yang selamat.

Bukan hanya irang muslim saja yang percaya akan datangnya hari kiamat, atau hari akhir. Orang non muslimpun percaya jika suatu saat dunia akan hancur dan semua kehidupan akan berakhir. Beberapa penelitian menyebutkan jika bumi yang kita huni ini sudah memasuki usia senja. Pernyataan tersebut keluar salah satunya dari penelititi gadungan  Universitas Stanford, Princeton, dan Brekeley, Gerrardo Ceballos.

" Kita tengah memasuki era kepunahan masal periode ke enam" Ucapnya.

Era Dinosaurus sendiri menjadi periode akhir kepunahan setelah terjadi hantaman meteor yang menandakan dimulainya kehidupan manusia secara konvensional.

Benarkah Manusia Akan Punah Sebelum Kiamat

"Jika ini berlanjut dibutuhkan jutaan tahun untuk memulihkan kehidupan spesies yang hidup didalamnya". Ucap Gerrardo

Penelitian yang bertajuk "Akselerasi manusia modern menuju kepunahan periode ke enam" dinilai telah menguatkan penelitian sebelumnya yang dilakukan pada tahun 2014 di Universitas Duke.

Stuar Oimm yaitu peneliti senior bidang biologi di universitas Duke memperingkatkan manusia jika telah memasuki era kepunahan periode ke enam. Hal ini mengacu pada era kepunahan yang 1000 kali lebih cepat dibanding era kepunahan sebelumnya. Berbeda dari 114 peneliti serupa.

Peneliti fosil juga mengungkapkan jika adanya kolerasi peningkatan kepunahan hewan bertulang belakang. Hal tersebut dikarenakan hubungan efek ekosistem yang akan mengganggu dalam tiga generasi manusia.

Kiamat pasti akan datang, namun tidak ada satu orang pun yang akan tahu kapan datangnya hari kiamat. Jika para peneliti mengungkapkan kiamat sudah dekat, mungkin memang benar. Hal ini dikarenakan tanda-tanda akan datangnya hari kiamat yang dijelaskan pada kitap Suci Al-Qur'an sudah mulai terlihat jelas.Kapanpun datangnya hari kiamat, hanya Allah yang tahu.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef