Aksi Disiplin Anjing China Saat Antre Makan

Mengantre merupakan salah satu budaya yang ada di negara Indonesia. Namun budaya tersebut sekarang ini sudah mulai luntur. Hal ini bisa dilihat dari perilaku masyarakat Indonesia sehari-hari, tak hanya di Indonesia saja, namun juga di negara-negara lain juga. Orang sudah tidak mau mengantre, mereka menganggap diri mereka yang lebih pantas untuk didahulukan.

Melihat foto anjing yang berbaris mengantre saat makan tentunya membuat kita malu dan berfikir. Anjing saja yang tidak punya akal bisa berbaris rapi dan mau mengantri saat makan, bagaimana dengan manusia yang memiliki akal pikiran dan kecerdasan. Foto anjing polisi China ini menjadi tamparan bagi kita semua sebagai manusia yang berakal.

Anjing berbaris rapi dengan menggigit mangkok makan di mulut mereka. Sementara di depannya terdapat petugas yang bekerja memberi makan para anjing tersebut.

Aksi Disiplin Anjing China Saat Antre Makan

Sebagai manusia yang berakal tentunya kita tidak mau kan disamakan atau bahkan lebih direndah dari dari binatang. Namun dalam kenyataannya anjing bisa lebih disiplin dan sabar saat mengantre, sedangkan manusia yang jauh lebih sempurna tidak mau mengantre. 

Dari foto tersebut kita mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Manusia yang diberi kesempurnaan ternyata masih kalah dengan anjing, oleh sebab itu jika kita tidak mau di bandingkan dengan binatan, kita haru mulai membiasakan mengantre. Ingat baik-baik foto-foto anjing yang bisa mengantri dengan sabar tersebut.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef