7 Makanan Yang Dapat Mengeluarkan Racun Dalam Darah

Darah merupakan bagian penting yang ada pada tubuh kita. Fungsi darah sendiri sangat mempengaruhi kinerja anggota tubuh lainnya. Hal ini dikarenakan darah bekerja untuk menyuplai tenaga, oksigen dan nutrisi ke seluruh anggota tubuh. Oleh sebab itu menjadi bagian yang amat penting dalam kehidupan termasuk juga untuk jantung. Darah yang baik dan berkualitas akan meningkatkan fungsi jantung dalam bekerja sehingga tubuh akan terhindar dari berbagai penyakit.

Darah yang baik dan berkualitas sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Namun terkadang ada saja masalah dalam darah salah satunya adalah darah yang terkontaminasi oleh racun yang berbahaya bagi tubuh. Racun tersebut bisa masuk kedalam tubuh dan mengalir ke darah dikarenakan makanan yang kita konsumsi, polusi dan bisa juga karena faktor lain.

Walaupun tubuh kita memiliki detoksifikasi sendiri seperti ginjal, usus, hati, paru-paru dan kulit, bukan jaminan anda bisa terhindar dari racun yang masuk kedarah. Darah yang sudah terkontaminasi dengan racun akan sangat berbaya sekali, oleh sebab itu kita harus menjaga darah kita agar tetap bersih dari berbagai racun berbahaya. Nahh adalam artikel ini kami akan memberikan infomasi tentang makanan yang dapat mengeluarkan racun dalam darah. Berikut 7 makanan yang dapat mengeluarkan racun dalam darah.
7 Makanan Yang Dapat Mengeluarkan Racun Dalam Darah

1. Lemon

Lemon adalah buah yang dapat mengeluarkan racun yang terdapat dalam hati. Buah lemon mengandung banyak vitamin C yang berfungsi untuk membuat zat penting yang disebut Glutathione. Glutathione sendiri berfungsi membantu hati mendetokfisikasi bahan kimia berbahaya yang terdapat dalam darah.

2. Alpukat

Buah alpukat dapat membantu menurunkan kolesterol dan memperlebar pembuluh darah. Buah alpukat juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Alpukan mengadung Glutathione yang dapat memblokir setidaknya 30 karsinogen yang berbeda dari tubuh.

3. Apel

Jenis serat yang terdapat dalam buah apel dapat mengikat kolesterol dan logam berat dalam tubuh. Apel juga bisa membantu menghilangkan racun dari aliran darah dalam tubuh, tidak hanya itu saja, apel juga dapat membersihkan usus.

4. Selada air

Selada air bisa meningkatkan enzim detoksifikasi dan melawan pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Dalam sebuah study yang dilakukan di Norwich Food Centre di Inggris. perokok yang diberi 170 gram selada air perhari bisa mengeluarkan lebih banyak karsinogen dalam urine mereka.

5. Bawang putih

Bawang putih juga bermanfaat sebagai pembersih darah dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi bawang putih setiap hari akan membantu tubuh membersihkan bakteri berbahaya, parasit usus, dan virus dari tubuh, terutama dari darah dan usus. Selain itu bawang putih juga membantu membersihkan penyumbatan di pembuluh alteri dan memiliki sifat anti kanker , serta mengandung antioksidan yang dapat membantu detoksifikasi zat berbahaya ddi tubuh.

6. Seledri

Seledri mengandung banyak senyawa anti kanker yang dapat membantu detoksifikasi sel kankr dalam tubuh. Selain itu seledri juga dikenal sebagai pembersih darah. Dengan demikian seledri sangat baik dalam membantu membersihkan darah dalam tubuh.

7. Kubis

Seperti yang kita ketahui, kubis mengandung anti oksidan dan senyawa anti-kanker yang dapat membantu hati memecah hormon yang berlebih. Kubis juga membantu membantu membersihkan saluran pencernaan dan menetralisir beberapa senyawa jahat yang ditemukan dalam asap rokok

Demikianlah 7 makanan yang dapat mengeluarkan racun dalam darah. Walaupun makanan yang kita konsumsi adalah makanan yang bergizi dan bersih, itu bukan jaminan kita bisa terhindar dari beberapa racun yang dapat mengamcam kesehatan kita. Dengan memperbanyak mengkonsumsi ke tujuh makan diatas, kita dapat membantu mengeluarkan racun dari darah dan tubuh kita. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef