7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25

Usia 25 tahun adalah usia dimana diri kita menuju kedewasaan yang sesungguhnya. Kita mulai mengerti apa artinya hidup, Di usia ini pula kita sudah mengalami berbagai hal dalam hidup yang belum pernah kita alami sebelumnya. Beban hidup yang dulu di tanggung orang tua, kini kita sudah mulai merasakan. Hidup tak semudah apa yang kita bayangkan dulu.

Dulu jaman sekolah kita pasti berfikir, di masa depan kita akan hidup dengan nyaman, memiliki rumah besar, mobil mewah, memiliki banyak uang dan memiliki pasangan yang menyenangkan hati. Namun bagaimana kenyataannya. Di usia 25 inilah kamu akan mulai tertekan, dan ternyata hidup tidaklah semudah apa yang dulu kita bayangkan.

Diusia 25 tahun kita akan mulai menemui masalah yang kompleks seperti masalah pekerjaan, pasangan hidup, kebutuhan, tuntutan hidup dan berbagai masalah lainnya yang terkadang sangat membuat kita jengkel. Nahh berikut kami akan memberikan 7 hal yang menjengkelkan yang pasti kamu alami di usia 25 tahun.

1. Teman-teman sudah menikah


7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25
Mungkin inilah yang paling menjengkelkan buat kamu di usia 25 tahuan. Teman-teman sudah mulai pada menikah dan menemukan pasangan hidup, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu masih betah menjomblo? Bagi seorang cewe pasti hal ini akan membuatnya sangat prustasi, datang keacara resepsi pernikahan teman tanpa ditemani pasangan. Walaupun kamu terlihat tegar, namun di dalam hatimu hancur dan ingin segera mendapatkan pasangan hidup seperti teman-temanmu, hal ini akan semakin diperparah dengan berbagai pertanyaan dari teman-temanmu tentang kapan kamu akan menikah. Itulah pertanyaan yang membuat hatimu semakin tak karuan, bagaimana mau menentukan kapan menikah, calonnya saja belum ada. Sabar ya, pasti kelak dipertemukan sama jodohmu.

2. Sulitnya mencari pekerjaan

7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25

Disaat kuliah kamu terbayang kamu bakal mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Bekerja di perusahaan besar, dengan ruangan kantor yang nyaman dan pastinya gaji yang oke. Namun ketika di usia 25 tahunan, kegalauan luar biasa akan menghampirimu, dimana gelar sarjana sudah kamu dapatkan, namun mencari pekerjaan begitu sulit. Orang tua selalu menanyakan kapan kamu kamu kerja, kapan kamu bisa membantu orang, kapan kamu dan kapan kamu. Pasti hal itu membuatmu sengat jengkel, dan mungkin kamu emosi.

3. Tuntutan menjadi dewasa

7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25

Tuntutan untuk menjadi lebih dewasa juga akan sangat menjengkelkan bagi kamu, dimana orang-orang disekitar kamu yaitu keluarga anda menuntut kamu untuk bersikap dewasa, meningkalkan kebiasaan-kebiasaanmu disaat remaja seperti kebiasan nongkrong, kebiasaan main game hingga lupa waktu dan kebiasaan lainnya. Kamu sudah mulai di tuntut untuk mulai merancang masa depanmu. Namun memang harus kamu ketahui jika usiamu ini sudah tidak lagi muda, sudah saatnya kamu melakukan sesuatu untuk hidupmu, banyak hal yang harus kamu lakukan untuk menata hidupmu demi masa depanmu sendiri.

4. Pertanyaan menjengkelkan


7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25
Di usia 25 tahun kamu masih jomblo? Siap-siap kamu bakal mendapatkan berbagai pertanyaan maut entah dari teman, sanak saudara, tetangga atau orang lain. Pertanyaan yang pasti akan sangat menjengkelkan dan sangat menyakitkan yang sangat sulit untuk kamu jawab. Pertanyaan itu adalah "Kapan kamu nikah? , mana pasanganmu?, apa kamu masih single?. Pertanyaan itu biasanya akan muncul disaat moment-moment tertentu seperti reoni keluarga, reoni sekolah, lebaran dan moment lainnya.

5. Teman sudah memiliki anak

7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25
Melihat teman-teman sebaya sudah mulai menikah saja sudah membuatmu kebingungan, lalu bagaimana jika teman-teman sebayamu mulai memiliki momongan, sedangkan dirimu masih tetap jomblo. Rasa iri, cemburu, dan ingin segera menyusul selalu menghantui pikiranmu. Dan yang paling menakutkan bagi kamu, adalah kamu akan mulai kesepian, karena teman-temanmu sudah sibuk mengurus keluarga kecilnya dan tidak ada waktu lagi untuk hangout denganmu.

6. Orang tua mulai lepas tangan

7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25

Di usia remaja orang tuamu masih memberikan jatah uang jajan untukmu, namun di usia 25 tahun mereka sudah lepas tangan. Kamu harus mulai berusaha sendiri memenuhi kebutuhanmu sendiri. Di awal fase ini mungkin kamu akan mengalami stres terlebih jika kamu belum memiliki pekerjaan, namun semuanya akan menjadi biasa jika kamu sudah dapat pekerjaan yang nyata.

7. Berat badan mulai naik

7 Hal Menjengkelkan Yang Bakal Kamu Alami Di Usia 25

Tumbuh itu keatas bukan kesamping. Itulah sepenggal kalimat yang sering kita dengar, okelah dimasa remaja kita memang tumbuh keatas, lalu bagaimana di usia 25 tahunan, masihkah kamu tumbuh keatas, yang ada tubuhmu akan melar kesamping, terlebih jika kamu sudah menikah dan memiliki anak. Berat badan tidak lagi dapat kamu kontrol.

Demikianlah informasi tentang 7 hal menjengkelkan yang bakal kamu alami diusia 25 tahun. Sebaiknya kamu persiapkan masa depanmu dengan baik beberapa tahun sebelum kamu menginjak usia 25 tahun agar kamu tidak kelimpungan di usia tersebut. Hal ini dikarenakan usia 25 tahun adalah usia yang sangat sakral. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef