Wajib Ketahui, 6 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Selingkuh, Pasangan mana yang mau diselingkuhin atau di duakan. Selingkuh sendiri merupakan hal yang paling potensial menghancurkan suatu hubungan percintaan. Nahh jika anda tidak ingin hubungan anda hancur berantakan karena anda diselingkuhin, tentunya anda harus tahu tanda-tanda pasangan anda berselingkuh atau tidak.

Jika pasangan anda berselingkuh biasanya pasangan anda akan bersikap kurang terbuka dan mencurigakan. Jika dia menutupi keberadaan seseorang dalam hidupnya maka ini bisa menjadi indikasi bahwa dia telah melakukan perselingkuhan.

Perselingkuhan biasanya dimulai dari hal-hal yang kecil, namun lama-lama menjadi besar. Jika anda merasakan kejanggalan pada tingkah laku pasangan anda, bisa berarti dia sedang berselingkuh dari anda. Nahh untuk lebih jelasya berikut kami berikan 6 tanda pasanganmu mulai selingkuh.

1. Mengatur waktu lebih mendetail

Wajib Ketahui, 6 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Orang yang selingkuh biasanya akan mengatur waktunya dengan sangat mendetail. Semua orang memang harus mengatur waktunya dengan baik, namun jika pasangan anda mengatur waktunya dengan begitu hati-hati tentunya kamu patut curiga. Orang yang selingkuh akan mengatur waktnya dengan sangat hati-hati dan detail, dia akan selalu berusaha menyembunyikan kehidupan lainnya dari kekasihnya.

2. Merahasiakan sesuatu di ponselnya

Wajib Ketahui, 6 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Tanda yang paling mencolok ketika orang berselingkuh adalah merahasiakan ponselnya dari kekasihnya. Dia akan merasa tidak nyaman jika ponselnya di buka sang kekasih. Saat dia berselingkuh biasanya dia cuma akan memberikan inisial atau nomor saja pada ponselnya. Selain itu dia juga kerap menghapus pesan-pesan yang dianggapnya mencurigakan. Kalau sudah begini anda patut waspada.

3. Bahasa tubuh

Wajib Ketahui, 6 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Orang yang sedang berselingkuh juga akan terlihat dari bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh orang yang sedang merahasiakan sesuatu akan sangat terlihat oleh seseorang yang dekat denganya yaitu anda sebagai kekasih. Anda harus tahu sikap-sikapnya yang terlihat mencurigakan. Anda juga harus cepat ambil sikap sebelum anda tersakiti.

4. Berdebat

Wajib Ketahui, 6 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Seseorang yang sedang menyimpa rahasia dan tidak mau diketahui oleh orang lain biasanya akan bersikap overprotektif dengan kehidupannya. Nah sahabat, jika pasangamu overprotektif bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu dari anda, yaitu perselingkuhannya dengan orang lain. Dia tidak akan mau mengakui kesalahannya, dan lebih memfokuskan kesalan orang lain untuk menutupi kesalahannya, dan yang menjadi sarasan adalah anda sendiri. Jika sudah begini pasti akan menimbulkan perdebatan.

5. Groming

Wajib Ketahui, 6 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Jika pasangan anda tidak seperti biasanya, maksutnya dia lebih merawat diri, penampilannya berubah, bahkan berlebihan dari yang biasanya, anda patut curiga. Bisa jadi dia sedang jatuh cinta lagi. Orang yang sedang jatuh cinta akan merubah penampilannya agar lebih menarik.

6. Hadiah

Wajib Ketahui, 6 Tanda Pasanganmu Mulai Selingkuh

Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba kekasih anda memberikan hadiah dan begitu riyak kepada anda. Jika demikian anda patut curiga, tak selamanya hadiah itu pertanda baik, bisa jadi dia sedang merahasiakan sesuatu dan ingin menutup-nutupinya dengan memberikan hadiah sebagai rasa bersalahnya kepada anda. Anda harus menanyakan alasan dia memberikan hadiah kepada anda.

Demikianlah 6 tanda pasanganmu mulai selingkuh. Ke 6 point tersebut wajib anda ketahui, jika kekasih anda melakukan salah satu atau bahkan semuanya dari ke 6 point tersebut, anda harus menyelidikinya dan secepatnya anda ambil tindakan agar anda tidak tersakiti semakin dalam.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef