6 Makanan Ini Dapat Melunturkan Lemak

Memiliki lemak yang berlebih tentunya sangat berbahaya bagi tubuh kita. Selain menyebabkan berat badan yang tidak terkontrol, kelebihan lemak juga dapat mengundang berbagai penyakit seperti penyakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya. Oleh sebab itu itu harus bisa mencegah lemak berlebih pada tubuh kita.

Melakukan program die dan juga rutin olah rasa merupakan jalan terbaik untuk mencegah timbunan lemak berlebih pada tubuh kita. Dengan rajin berolah raga, maka lemak didalam tubuh kita akan terbakar. Selain rajin berolah raga anda juga menjaga porsi makan anda. Hindari makanan-makan yang mengandung banyak lemak.

Selain oleah raga dan program die, anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang dipercaya dapat menurunkan lemak pada tubuh. Penasaran makanan apa saja, Berikut 6 makanan yang dapat melunturkan lemak.

1. Teh hijau

6 Makanan Ini Dapat Melunturkan Lemak

Teh hijau wajib anda minum setiap hari agar anda bisa terhindar dari tumpukan lemak yang berlebih. Dengan meminum 2 cangkir teh hijau setiap hari, anda dapat memecah lemak dalam tubuh. Teh hijau dapat merangsang proses metabolisme dan membakar lemak.

2. Wortel

6 Makanan Ini Dapat Melunturkan Lemak

Wortel mengandung mengandung banyak karoten (bentuk aktif dari vitamin A). Karoten dapat mengeluarkan lemak dari tubuh dengan merangsang pembakaran lemak dalam tubuh. Oleh sebab itu anda yang memiliki banyak timbunan lemak dianjurkan untuk mengkonsumsi wortel.

3. Kubis

6 Makanan Ini Dapat Melunturkan Lemak

Sama halnya dengan wortel, kubis juga dapat memecah lemak, terutama lemak perut yang berada di pinggang. Sayur ini mengandung banyak yodium dan sulfur yang dapat membantu pembakaran lemak pada tubuh.

4. Lada

6 Makanan Ini Dapat Melunturkan Lemak

Lada mengandung zat Capsaicin yang dapat memberi rasa panas. Capsaicin sendiri memberikan efek termogenik atau efek panas pada tubuh, yang akan membantu dalam pembakaran lemak dalam tubuh.

5. Mentimun

6 Makanan Ini Dapat Melunturkan Lemak

Mentimun juga kaya akan silikon dan sulfur yang dapat membantu mengeluarkan lemak dari dalam tubuh dengan melonggarkan sel-sel lemak. Selain itu mentimun juga dapat menurunkan kadar asam urat di dalam tubuh.

6. Asparagus

6 Makanan Ini Dapat Melunturkan Lemak

Asparagus mengandung zat yang dinamakan asparagin, asparagin dapat meningkatkan sirkulasi darah, dan merangsang ginjal untuk bekerja secara maksimal. Asparagin juga dapat menghancurkan asam oksalat yang bertanggung jawab membangun lemak dalam tubuh.

Demiianlah 6 makanan yang dapat melunturkan lemak. Selain manjalankan program diet dan olah raga yang rutin anda juga di anjurkan untuk mengkonsumsi ke 6 makanan diatas. Semoga informasi ini bermnafaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef