5 Tips Praktis Cerahkan Kulit

Memiliki kulit cerah alami merupakan dambaan semua wanita. Berbagai hal dilakukan wanita untuk mendapatkan kulit cerah alami. Tak jarang wanita harus melakukan perawatan super mahal untuk mendapatkannya. Namun sebenarnya untuk mendapatkan kulit cerah alami tak perlu harus mengeluarkan banyak uang. Ada beberapa cara alami yang bisa anda lakukan.

Memiliki kulit wajah yang kusam memang kerap bikin bete. Dandan jadi tidak bisa sempurna. Wajah tidak bisa terlihat segar dan cerah. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat menjengkelkan bagi wanita manapun. Tak jarang hal ini juga membuat wanita panik.

Ok sahabat, berbicara tentang kulit wajah yang kusam dan bagaimana cara mencerahkan kulit secara alami. Kami akan memberikan tips praktis tanpa biaya mahal dan yang pasti sangat alami. Berikut 5 tips praktis cerahkan kulit.
5 Tips Praktis Cerahkan Kulit

1. Mencuci wajah di malam hari

Jika anda ingin mendapatkan kulit wajah yang bersih cerah alami, pastinya anda harus rajin mencuci wajah anda. Namun perlu diingat, terlalu sering mencuci wajah dengan sabun juga tidak baik untuk wajah. Nahh untuk itu kita ambil jalan tengahnya aja. Cuci wajah anda menggunakan sabun kusus wajah di malam hari, kemudian kesesokannya bangun tidur anda cukup cuci saja dengan air bersih tanpa sabun.

2. Angkat sel kulit mati

Jika permukaan kulit anda sudah dilapisi oleh sel-sel kulit mati, anda harus segera menghilangkan sel-sel kulit mati tersebut. Anda harus rajin membersihkan sel kulit mati tersebut setidaknya 2 kali dalam seminggu. Anda bisa menggunakan cream yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati.

3. Cukup minum air

Kulit sangat membutuhkan air yang cukup untuk menjaga kelembabannya. Oleh sebab itu anda harus cukup minum air. Air sendiri berfungsi agar aliran darah bisa lancar mengalir kewajah.  Sehingga wajah akan nampak cerah dan bercahaya. Dengan mengkonsumsi air yang cukup, kesehatan kulit akan terjaga dengan baik.

4. Menggunakan pelembab

Untuk mendapatkan kulit cantik cerah alami anda bisa menggunakan pelembab yang cocok dengan kulit anda. Anda bisa konsultasikan dulu kepada dokter langganan anda. Gunakanlah pelembab khusus sesuai kebutuhan kulit anda.

5. Gunakan Make up secukupnya saja

Menggunakan make up memang bisa membuat seseorang terlihat lebih cantik dan mempesona. Namun dalam penggunaan make juga perlu diperhatikan, gunakan make yang cocok dan tidak membuat kulit anda alergi. Gunakan make juga secukupnya saja, jangan berlibih. Penggunaan make up berlebih selain akan membuat penampilan anda terlihat menor juga akan membuat kulit anda menjadi kusam.

Demikianlah 5 Tips praktis cerahkan kulit. Jika anda ingin mendapatkan kulit cantik cerah alami, anda bisa melakukan ke lima tips tersebut. Semoga tips tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef