5 Tipe Cowo Yang Membuat Cewe Menderita

Bagi Cewe, memiliki kekasih seorang cowo merupkan hal yang menyenangkan, membanggakan, sekaligus membuatnya percaya diri. Bagaimana tidak? Hari-hari cewe akan di isi dengan berbagai hal bersama sang kekasih, si cewepun tak akan pernah merasa kesepian karena ada cowo yang akan selalu menemaninya. Berbeda ketika seorang cewe masih jomblo, Perasaan kesepian, malu karena banyak cibiran dari teman-teman yang menganggapnya gak laku-laku membuat hati si cewe menjadi galau.

Sahabat, memiliki cowo memang menyenangkan. Namun apakah benar hal itu menyenangkan buat anda, atau hanya anda ingin terhindar dari cibiran teman-teman karena anda jomblo dan tidak laku-laku. Jika anda sudah menjalin hubungan dengan seorang cowo, apalagi sudah sampai ketahapan yang lebih serius, pastinya anda ingin hubungan anda langgeng hingga maut yang memisahkan.

Untuk menjalin hubungan dengan cowo, anda tidak boleh sembarangan dalam memilih cowo. Jangan asal pilih yang penting anda tidak jomblo yang akhir-akhirnya anda anda di sakiti dan dibuat menderita. Nahh sebagai gambaran saja, kami akan memberikan beberapa kriteria cowo yang harus anda hindari. Berikut 5 Tipe cowo yang membuat cewe menderita.
5 Tipe Cowo Yang Membuat Cewe Menderita

1. Pemalas

Kebanyakan cowo emang malas, namun yang dimaksut malas disini adalah malas untuk bekerja. Hidupnya hanya menggantungkan orang lain. Nahh tipe cowo seperti inilah yang harus anda hindari, sebagai seorang cowo tentunya dia harus menafkahi anda dan keluarga anda, bukannya anda yang harus bekerja untuk memberi makan cowo anda. Yang namanya hidup harus ada peningkatan, disaat teman-teman seusianya sudah memikirkan karier dan masa depannya, namun cowo tersebut masih sibuk dengan permain, menghabiskan uang orang tua dan lain-lain.

2. Terlalu mengontrol hidup anda

Memiliki cowo tidak membuat anda bahagia malah membuat anda tertekan, mungkin itu yang dirasakan sebagian besar cewe. Dalam sebuah hubungan harus ada kemampuan untuk saling kompromi. Walaupun cowo memegang peranan peranan penting dalam sebuah hubungan karena cowolah yang bakal menjadi kepala rumah tangga. Namun bukan berarti si cowo berhak mengontrol diri anda 100%. Anda bisa merasakan bagaimana sikap cowo anda terhadap diri anda, jika cowo anda mencoba menjauhkan diri anda dengan teman-teman juga keluarga anda, baiknya pikirkan kembali hubungan anda. Cowo tipe tersebut tak layak untuk anda pertahankan.

3. Super boros

Dalam sebuah hubungan terutama jika hubungan tersebut akan berjalan ke tahap yang lebih serius, masalah finansial sangatlah penting. Anda harus memikirkan hal itu, berapapun penghasilan cowo anda, kalau dia boros sama saja kan. Nahh anda juga harus benar-benar mempertimbangkan akan hal tersebut, jika nanti sudah nikah, anda dan suami anda harus rajin menabung untuk masa depan anak. Oleh sebab itu, anda harus menghindari cowo yang boros.

4. Selalu berfikir negatif

Semua cewe pasti ingin di puji, dan dihargai. Namun ada juga tipe cowo yang selalu melihat seseorang dari sisi negatifnya. Dia selalu melihat orang lain dari sisi buruknya, begitu juga ketika dia meliahat anda, baginya anda tidak pernah benar, selalu ada saja kekurangan dan keburukan anda. Tak jarang hinaan dan kata-kata kotor keluar dari mulut cowo seperti ini. Agar anda tidak semakin sakit batin, baiknya anda tinggalkn cowo tipe seperti ini.

5. Tidak mandiri

Tipe cowo yang wajib anda hindari yang terahir adalah dia tidak mandiri. Seorang cowo memiliki tugas pemimpin, karena cowo akan menjadi kepala keluarga ketika sudah menikah. Anda wajib memperhatikan bagaimana kehidupannya sehari-hari, apakah dia sudah cukup dewasa dan mandiri dalam menghasilkan penghasilnnya sendiri, atau masih selalu mengandalkan orang tuanya. Perhatikan juga bagaimana dia menyikapi masalah yang menimpa dirinya juga hubungan kalian. Apa dia bisa menyelesaikannya dnegan baik dan bijak, atau dengan cara emosi dan lainnya.

Demikianlah 5 tipe cowo yang membuat cewe menderita. Jika anda memiliki cowo dengan tipe yang demikian, baiknya segera anda tinggalkan jika anda tidak mau menderita nantinya. Semoga informasi tersebut dapat membantu anda mencari cowo idaman anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef