5 Tanda Pasangan Yang Tidak Bisa Dipercaya Dan Harus Kamu Tinggalkan

Kepercayaan adalah kunci sukses dari semua hubungan termasuk salah satunya adalah hubungan asmara. Hubungan asmara tidak akan pernah berjalan lancar bila tidak ada kepercaan dari kedua belah pihak, pasti akan muncul kecurigaan-kecuriaan yang akan membuat hubungan menjadi tidak harmonis dan akhirnya berakibat hancurnya suatu hubungan.

Suatu hubungan memang butuh yang namanya kepercayaan, namun jika kamu sudah percaya sepenuhnya terhadap pasanganmu, tapi kenyataannya pasanganmu tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, seperti dia berbohong, berpura-pura didepan anda, tentunya ini membuat kamu sangat kecewa dan sakit.

Untuk menghindari rasa kecewa dan sakit yang terlau mendalam, baiknya kamu kenali sifat dari kekasihmu tersebut. Jika memang kekasihmu tipe orang yang tidak bisa di percaya, baiknya segera kamu tinggalkan. Untuk bisa tahu apakah kekasihmu tipe orang yang bisa dipercaya atau tidak, berikut kamu akan memberikan 5 tanda pasangan yang tidak bisa dipercaya dan harus segera kamu tinggalkan.

5 Tanda Pasangan Yang Tidak Bisa Dipercaya Dan Harus Kamu Tinggalkan

1.Mudah membatalkan janji

Sudah berjanji ingin kencan, mengunjungi tempat wisata bareng, atau dinner bareng, namun tiba-tiba dibatalkan begitu saja. Belum lagi dengan alasan yang tidak masuk akal atau terligat dibuat-buat, nahh jika kekasihmu sering begini, kamu harus berhati-hati. Orang yang sangat mudah membatalkan janji harus kamu hadapi dengan sikap yang tegas. Sebuah janji tidak boleh disepelekan begitu saja. Seseorang bisa dipercaya atau tidak bisa dilihat dari bagaimana dia menepati janji, kamu bisa mengukur besar komitment pasanganmu lewat janji yang telah pasanganmu buat.

2. Selalu menjauh saat menerima telepon

Semua orang memang butuh privasi, termasuk ketika menerima telepon. Namun jika setiap kali pasanganmu menjauh ketika menerima telepon, kamu patut curiga, dengan siapa dia berhubungan dan topik apa yang sedang dia bicarakana,. Sebagai pasangan kamu berhak tahu siapa saja orang yang berhubungan dengan kekasihmu. Jika kekasihmu tak mau terus terang dan selalu merahasiakannya itu pertanda kekasihmu tidak bisa dipercaya dan harus segera kamu tinggalkan.

3. Hanya mementingkan diri sendiri

Bagaimana bisa dipercaya jika dia hanya mementingkan diri sendiri? Kalau dia selalu mementingkan diri sendiri bagaimana dengan nasibmu dimasa depan jika sampai nanti kamu menikah dengannya. Bagaimana nasib rumah tanggamu. Untuk mengetahui dia mementingkan diri sendiri atau tidak kamu bisa mencoba untuk mengetesnya. Kamu bisa mencoba minta tolong dia untuk menyelesaikan sesuatu, kalau dia langsung mengerjakannya dan berhasil dikerjakannya dengan baik, maka dia dapat dipercaya. Kalau dia selalu menunda-menunda kamu harus bertindak tegas kepadanya.

4. Kalimatnya tidak konsisten

Kepercayaan juga bisa kamu lihat dari caranya berbicara, Kamu coba suruh kekasihmu untuk menceritakan kembali kejadian yang dulu pernah dia ceritakan kepadamu. Jika yang dia ceritakan sama denga dulu, berarti dia konsisten, namun jika kalimatnya berubah-ubah kamu patut curiga. Dalam hal ini kamu harus memancing dia dengan berbagai pertanyaan agar dia bicara lebuh banyak lagi.

5. Suka mencari kesalahan orang lain

Dia tidak mau mengakui kesalahannya malah menyalahakn orang lain, nahh itu pertanda jika dia tidak bisa dipercaya. Orang yang bisa dipercaya akan mengakui kesalahannya dan tidak suka berdebat ketika ada masalah. Dia tidak suka membesar-besarkan masalah. Nahh kamu bisa merasakan sendiri bagaimana sikap kekasihmu jika dirinya bersalah, apakah dia akan mengakuinya atau malah sebaliknya yaitu mengkambing hitamkan dirimu.

Demikianlah 5 tanda pasangan yang tidak bisa dipercaya dan harus segera kamu tinggalkan. Kenali sifat kekasihmu sebelum kalian melangkah ke jenjang yang lebih serius. Semoga informasi ini bermnafaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef