5 Tanda Dia Ingin Segera Melamar Anda

Lamaran adalah moment yang paling di tunggu-tunggu oleh semua pasangan yang sudah memantapkan hatinya. Apa lagi jika hubungan sudah berjalan cukup lama, maka dari itu, lamaran adalah proses awal dimana suatu hubungan akan melangkah lebih jauh. 

Dilamar oleh seorang pria yang di cintai menjadi moment paling bahagia bagi seorang wanita. Disaat pria yang dicintainya menyatakan keseriusannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, hati seorang wanita akan memuncak tak karuan. Namun tidak semua pria bisa langsung secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk melamar sang kekasih.

Sebelum pria menyatakan keinginannya untuk melamar sang kekasih, biasanya dia akan menunjukan tanda-tanda atau prilaku yang tidak biasa. Anda penasaran, tanda apa saja yang biasa pria tunjukan ketika mereka ingin melamar sang kekasih. Berikut 5 tanda dia ingin segera melamar anda.
5 Tanda Dia Ingin Segera Melamar Anda

1. Tatapan mata yang aneh

Dia akan menatap aneh anda ketika kalian bersama. Bahkan dia akan tersenyum-senyum sendiri ketika melihat anda, bagi anda mungkin ini hal yang aneh dan membingungkan. Namun bagi sang pria itu adalah kebahagiaan, sang pria sedang membayangkan anda telah menjadi seorang istri yang selama ini di idam-idamkan. Jika kekasih anda melakukan hal ini kepada anda, coba anda selidiki kebenarannya, mungkin kekasih anda telah mengirim sinyal bahwa dirinya akan segera melamar anda.

2. Sering menggunakan kata "kita"

Salah satu tanda dia ingin segera melamar anda adalah ketika kekasih anda mengganti kata "aku" dan "kamu" menjadi "kita". Hal ini jelas dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan anda. Segala keinginnanya dan impiannya di ungkapkan dalam kata "kita". Dia menjadi lebih romantis dan lebih dekat dengan anda. Kalau kedekatan sudah terbentuk, maka anda tinggal menunggu saja, dia akan segera melamar diri anda.

3. Makin sering bertanya

Pria juga akan sering bertanya kepada kekasihnya ketika ingin melamarnya. Bagi anda mungkin ini agak mengganggu, ditanya terus-terusan seperti di introgasi sama polisi, tapi tenang, justru ini adalah awal kebahagiaan anda yang sebenarnya, karena prilaku yang di tunjukan pasangan anda ini pertanda dia ingin segera melamar anda. Biasanya yang pri tanyakan adalah tentang perhiasan yang anda sukai, ukuran jari dan hal-hal yang anda sukai dan benci. Pria menjadi sering bertanya karena dia ingin lamarannya sempurna dan diterima oleh sang pujaan hati.

4. Makin mendekatkan diri pada kelaurga anda

Si dia makin dekat aja dengan keluarga anda, dalam setiap kesempatan dia selalu berkunjung kerumah anda. Dia pun terlihat nyaman bercengkrama dengan keluarga anda, bagaikan anak kandung sendiri bagi orang tua anda, heemm ini pertanda kalau si dia ingin melangkah lebih serius dengan anda dengan ingin segera melamar anda. Bagi pria kalau hati dan restu keluarga sudah diambil, dia akan lebih mantap melamar pujaan hatinya.

5. Sering membahas pernikahan

Jika kekasihmu semakin hari semakin sering menyinggung topik pernikahan. Dia terlihat nyaman dan antusias ketika mengobrol tentang rencana masa depan, bahkan menunjukan ketertarikannya pada berbagai perencanaan pernikahnnya, Itu menjadi pertanda jelas jika dirinya ingin segera melamar anda. Anda harus bersiap-siap.

Demikianlah informasi tentang tanda-tanda si dia ingin segera melamar anda. Dengan mengetahui tanda-tanda tersebut, anda akan lebih tahu dan bisa mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu moment penting itu terjadi. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef