5 Penyebab Pasanganmu Selingkuh

Perselingkuh adalah kejadian yang sangat mengancam suatu hubungan. Oleh sebab itu perselingkuhan menjadi momok yang paling menakutkan bagi setiap pasangan. Perselingkuhan menjadi salah satu penyebab utama hancurnya suatu hubungan cinta. Hadirnya orang ke tiga dalam suatu hubungan percintaan memang selalu menjadi hal yang paling tidak di inginkan.

Di jaman modern seperti sekarang ini sangat mudah terjadinya perselingkuhan. Hal ini dikarenakan dijaman sekarang alat komunikasi dan transpormasi semakin canggih dan kemungkinan untuk bertemu dengan orang lain juga makin tinggi. Hal ini juga dikarenakan beberapa fasilitas yang disalah gunakan seperi Hotel tempat hiburan dan lain sebagainya.

Walaupun perselingkuhan sangat mudah terjadi, bukan berarti perselingkuhan tidak dapat di hindari. Untuk dapat menghindari perselingkuhan. Tentunya anda harus tahu apa saja penyebab persellingkuhan terjadi. Dari pada anda menebak-menebak, mari kita simak artikel 5 penyebab pasangan anda berselingkuh.

5 Penyebab Pasanganmu Selingkuh

1. Kurang terbuka

Dalam suatu hubungan, keterbukaan merupakan faktor yang sangat penting. Jika salah satu atau bahkan keduanya tidak bisa saling terbuka, maka akibatnya kedekatan akan berkurang. Tidak akan ada obrolan atau usaha untuk membahas masalah bersama. Jika hal ini terjadi, pasangan akan merasa kesepian, dan akhirnya mencari hiburan diluar salah satunya adalah berselingkuh. Untuk menghindari hal ini terjadi tentunya kalian berdua harus bisa menciptakan kondisi yang baik dengan berbagai perasaan satu sama lain tanpa ada yang harus di tutup-tutupi.

2. Pecandu sex

Dalam point 2 ini mungkin akan sangat sulit di hindari. Hal ini dikarenakan masalah personal, dan tidak banyak cara untuk mengatasi masalah ini. Jika pasangan anda adalah tipe dari point dua ini, kemungkinan hubungan anda akan selalu di timpa badai pertengkaran. Jalan satu-satunya adalah anda harus mencari kekasih yang tidak memiliki tipe seperti ini.

3. Perdebatan yang terus-terusan terjadi

Suatu hubungan yang sering terjadi perdebatan atau bahka sering bertengkar juga akan menjadi penyebab utama terjadinya perselingkuhan. Perdebatan ini biasanya terjadi karena tidak ada yang mau mengalah dan selalu seling menyalahkan. Jika hal ini terus-terusan terjadi, pasangan akan merasa tidak bahagia hingga akibatnya mereka akan mencari kebahagiaan lain yakni orang ketiga. Untuk menghindari hal ini, baiknya kalian berdua berintropeksi diri dan melihat kesalahan pada diri sendiri.

4. Bosan

Bosan, kalau dah bosan ya mau gimana lagi, tentunya sangat sulit untuk mengembalikan hubungan agar romantis seperti dulu. Kekasih yang sudah merasa bosan akan mencari orang ketiga. Kebosanan ini biasanya terjadi karena hubungan yang sudah berjalan lama namun tidak ada sinyal untuk berlanjut ketahap yang lebih serius. Akibatnya pasangan akan mencari orang lain yang bisa memberikan kepastian akan masa depan hubungannya.

5. Standar yang tinggi

Perselingkuhan juga bisa terjadi karena salah satu pasangan memiliki standar yang tinggi. Mereka tidak bisa menerima kekurangan atau menganggap pasangannya sudah kurang dari standar. Maka mereka akhirnya menganggap perselingkuhan adalah hal yang tidak disengaja. Orang denga tipe seperti ini biasa akan sadar ketika kekasihnya meninggalkannya.

Demikianlah 5 penyebab pasanganmu selingkuh. Selain harus tahu penyebab pasangan selingkuh, anda juga perlu tahu tanda-pasangan mulai selingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef